Film Susah Sinyal Tembus 1 Juta Penonton

Elang Riki Yanuar    •    30 Desember 2017 19:50 WIB
film indonesia
Film Susah Sinyal Tembus 1 Juta Penonton
Susah Sinyal (Foto: dok. starvision)

Jakarta: Jumlah penonton film Susah Sinyal terus melaju. Yang terbaru, film garapan Ernest Prakasa ini menembus angka satu juta penonton selama sembilan hari tayang di bioskop.

Dalam siaran pers yang diterima medcom.id, film Susah Sinyal sudah meraih 1.042.309 penonton. Pencapaian ini tentu menggembirakan bagi Ernest dan Starvision Plus. Dua film Ernest bersama Starvision sebelumnya seperti Ngenest: Kadang Hidup Perlu Ditertawakan dan Cek Toko Sebelah juga menorehkan prestasi serupa.

Susah Sinyal masih mendapat banyak layar di bioskop Indonesia. Itu berarti jumlah penonton mereka akan terus bertambah. Bukan tidak mungkin Susah Sinyal melampaui film Ernest sebelumnya Cek Toko Sebelah yang mendapat 2,6 juta penonton.

Ernest pun merasa bersyukur Susah Sinyal bisa meraih genap satu juta penonton di hari kesembilannya. Apalagi mengingat saat ini persaingan bioskop sangat ketat, baik melawan film lokal maupun film Hollywood. Dengan pencapaian ini, Ernest hendak membuktikan bahwa komedi adalah genre tanpa tergantung musim, dan komedi yang dibuat dengan baik akan diapresiasi dengan baik.



Film Susah Sinyal ditulis Ernest bersama sang istri Meira. Selain Ernest, film ini dibintangi oleh Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Refal Hady, Valerie Thomas, Niniek L Karim, Chew Kinwah, Asri Welas, AbdurArsyad, Arie Kriting, Gisella Anastasia, Gading Marten, Dodit Mulyanto, Aci Resti, Darius Sinathrya, Ge Pamungkas, dan masih banyak lagi.

Roadshow Susah Sinyal ke berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Cikarang, Karawang, Bekasi, Palembang, dan Medan pun disambut dengan antusias oleh para penonton lokal. Kehebohan tersebut bisa dilihat di media sosial Susah Sinyal yang memperlihatkan para penonton yang berjubel di bioskop untuk bertemu dengan para pemain dan berfoto.


 


(ELG)