Menerka Kemungkinan Jadwal Tayang Stranger Things 3

Agustinus Shindu Alpito    •    20 Maret 2018 18:30 WIB
netflix
Menerka Kemungkinan Jadwal Tayang Stranger Things 3
Poster Stranger Things (Foto: Hopkinsrp.org)

Jakarta: Pihak Netflix telah memberikan konfirmasi pihaknya akan meneruskan kisah perjalan Eleven dan kawan-kawan lewat Stranger Things 3.

Kendati belum ada jadwal resmi perilisan Stranger Things 3, diyakini serial itu akan dilepas pada akhir 2018 atau  awal 2019.

Pada Desember 2017, aktor David Harbour yang berperan sebagai polisi Jim Hooper berbicara pada penggemar bahwa serial ini mungkin akan tayang pada 2019 dikarenakan Duffer bersaudara selaku kreator membutuhkan waktu untuk mempersiapkan naskah.

"Mereka bekerja sangat keras. Mereka bisa duduk di apartemen untuk menulis selama 12 sampai 14 jam per hari," kata Harbour, seperti dilansir dari NME.

Produser Eksekutif Shawn Levy mengatakan kemungkinan besar Stranger Things 3 terdiri dari delapan sampai sembilan episode. Hal menarik lain adalah adanya kabar bahwa akan hadir tiga karakter baru dalam serial ini.

Lantas apakah Stranger Things 3 akan menjadi musim terakhir dari serial ini? Jawabannya tidak. The Duffer Brothers kepada Vulture mengatakan bahwa serial ini setidaknya akan digarap sampai musim keempat. 


(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 day Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA