Kit Harington Menangis Usai Membaca Naskah Terakhir Game of Thrones

Nia Deviyana    •    23 Oktober 2017 13:50 WIB
game of thrones
Kit Harington Menangis Usai Membaca Naskah Terakhir Game of Thrones
(Foto: Telegraph)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Bintang utama Game of Thrones  Kit Harington mengaku sangat emosional ketika membaca naskah terakhir serial televisi yang kisahnya diadaptasi dari novel A Song of Ice and Fire itu.

"Saya pada akhirnya menangis. Bukan karena ada hal istimewa akan terjadi, tetapi lebih karena saya sudah melakukan ini selama delapan tahun. Lebih lama dari institusi lain yang pernah saya ikuti. Saya pikir tidak ada yang benar-benar peduli dengan Game of Thrones  lebih dari diri kita sendiri," ujarnya seperti dilansir Contactmusic.

"Saya merasa sedikit aneh memikirkannya. Ini akan menjadi tahun yang aneh, mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang. Melakukan adegan dengan orang ini atau itu, tidak hanya dirimu yang terikat, tetapi juga orang di seluruh dunia," tambah Harington.

Musim kedelapan Game of Thrones  akan menjadi akhir dari cerita serial televisi unggulan HBO ini.
Tahap syuting untuk musim kedelapan dimulai pada Oktober 2017 dan diperkirakan tayang pada antara 2018 atau 2019.

Meski hanya memiliki enam episode, musim kedelapan dikabarkan memiliki durasi yang lebih lama dibanding sebelumnya, sekitar 80 menit hingga 120 menit.

Selain penggarapan episode terakhir, HBO juga tengah menyiapkan empat film spin off  dari serial televisi yang sudah mengudara sejak 2011 itu.

 


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

21 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA