Tyrese Gibson Tolak Bintangi Fast and Furious 9 Jika Ada Dwayne Johnson

Elang Riki Yanuar    •    02 November 2017 15:04 WIB
fast & furious
Tyrese Gibson Tolak Bintangi Fast and Furious 9 Jika Ada Dwayne Johnson
Dwayne Johnson dan Tyrese Gibson (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tyrese Gibson memutuskan tidak akan ikut bergabung dalam film Fast and Furious 9 jika masih Dwayne Johnson masih ada. Sikap Tyrese ini semakin membuktikan ada konflik antara pemain Fast and Furious.

Sikap tegas itu disampaikan Tyrese melalui unggahan di Instagram. Dia mengunggah foto swafoto sedang berada dalam dekapan Vin Diesel. Di sebelahnya, Dwayne ikut nimbrung dengan ekspresi wajah melotot.

"Halo penggemar setia dan orang-orang terkasih dari dunia Fast (and Furious). Dengan menyesal aku mengumumkan bahwa jika Dwayne ada di Fast 9 tidak akan ada lagi Roman Peirce (karakter yang diperankan Tyrese)," tulis Tyrese Gibson seperti dikutip Femalefirst.

Kabar perseteruan antara pemain Fast and Furious sebenarnya sudah sayup-sayup terdengar sejak tahun lalu. Dwayne dalam unggahan Instagram pernah menyindir pemeran laki-laki Fast and Furious yang dia anggap tidak profesional.

"Para pemeran wanita selalu menakjubkan dan aku mencintai mereka. (Kalau) Pemeran laki-laki bagaimanapun juga punya cerita berbeda. Beberapa memperlakukan diri sebagai profesional sejati, sementara yang lainnya tidak," tulis Dwayne Johnson.

Namun, kala itu Dwayne membantah ada konflik dengan pemain Fast and Furious. Bantahan juga datang dari Vin Diesel yang mengklaim tidak pernah ada masalah pribadi atau pekerjaan dengan Dwayne Johnson.

Konflik mulai tak bisa lagi disembunyikan ketika rencana pembuatan film sempalan Fast and Furious terkuak. Film sempalan ini kabarnya merupakan muara dari konflik antara Dwayne dan Vin Diesel. Film spin-off Fast and Furious ini akan menyorot Deckard Shaw dan Luke Hobbs, peran yang dimainkan Jason Statham dan Luke Hobbs.

Tyrese pun terang-terangan menolak rencana ini. Dia bahkan mengecam Dwayne Johnson dalam kolom komentar di unggahan Dwayne.

"Aku ada di lini masamu karena kau tidak merespons pesanku. Fast and Furious adalah keluarga. Kami tidak terbang sendirian," tulis Tyrese.

Film sempalan Fast and Furious dijadwalkan tayang pada 2019. Sedangkan Fast and Furious 9 rencananya tayang pada 2020.  

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA