Prisia Nasution dan Adipati Dolken Dipertemukan dalam Serial The Publicist

Purba Wirastama    •    23 November 2017 11:54 WIB
serial web
Prisia Nasution dan Adipati Dolken Dipertemukan dalam Serial The Publicist
Adipati Dolken dan Prisia Nasution dalam The Publicist (viu)

Jakarta: Prisia 'Pia' Nasution dan Adipati Dolken beradu akting dalam serial terbaru Viu Indonesia, The Publicist. Ini menjadi serial pertama sekaligus kali pertama mereka bermain dalam satu layar.

Pia berperan sebagai seorang humas ternama bernama Julia yang diminta untuk memulihkan reputasi seorang aktor bernama Reynaldi, diperankan Adi. Karier Rey terancam karena skandal penggunaan narkoba.

"Julia itu jauh dari saya karena dia sangat apik dan semuanya harus terencana dengan rapi. Itu berlawanan dengan saya," ujar Pia dalam jumpa pers di Grand Indonesia Jakarta, Rabu, 22 November 2017.

"Aslinya (saya) lebih rapi lagi," sambungnya berkelakar.

Selain Pia dan Adi, aktor lain yang terlibat adalah Baim Wong, Reza Nangin, dan Poppy Sovia. Kendati baru pertama bersama mereka dalam satu proyek dengan waktu pra-produksi singkat, Pia mengaku tak kesulitan membangun ikatan saat berakting.

"Walaupun enggak ada reading (tahap baca naskah bersama)," kata Pia sembari menyenggol Monty dan menyebut ritme produksi seperti sinetron kejar tayang.

"Mereka ini memang aktor profesional dan kami enggak sulit dalam membangun ikatan. Kami benar-benar saling bantu untuk cari karakter masing-masing. Masih meraba-raba di awal. Semua saling bantu dan untungnya kami enggak ada kagok, begitu. Walau agak grabak-grubuk (limbung) di awal, kami menemukan alurnya," tutur Pia.

Serupa dengan Pia, Adi juga menyebut kerja sama antar pemain dan kru berjalan dengan cukup lancar walaupun ada banyak hambatan terkait proses produksi.

"Hambatan banyak, cuma untungnya, kami ada ngambek  ada suportifnya. Kami saling dukung, kami diskusikan," ujar Adi.

The Publicist  merupakan serial asli kedua Viu Indonesia. Serial diproduksi Monty Tiwa dan Sumarsono di bawah bendera produksi Moviesta. Monty sekaligus jadi penulis, sutradara, dan perancang produksi.
 
Dua episode pertama tayang perdana di Viu pada Rabu 22 November 2017. Lalu 11 episode berikutnya dirilis setiap Rabu dan Kamis berturut-turut.


(DEV)