Kecewa, Pemeran Hit Girl Enggan Bermain di Kick-Ass 3

Purba Wirastama    •    21 Juni 2018 12:23 WIB
film hollywoodmarvel cinematic universe
Kecewa, Pemeran Hit Girl Enggan Bermain di Kick-Ass 3
Chloe Grace Moretz (Foto: Richard Shootwell/AP)

California: Aktris muda Chole Grace Moretz mengaku tidak tertarik lagi bermain sebagai Hit-Girl jika proyek film superhero Kick-Ass 3 dibuat. Dia kecewa dan tak puas dengan pengerjaan film kedua yang dirilis lima tahun silam. 

"Aku suka waralaba ini, aku rasa film pertama sangat, sangat spesial," kata Chole dalam wawancara dengan Indiewire di Provincetown Film Festival, 17 Juni 2018. 

"Aku berharap film keduanya yang dulu itu dikerjakan dengan sedikit berbeda. Karena aku rasa kita semua menantikan sesuatu yang agak berbeda dengan semua yang terjadi di situ," lanjutnya. 

Chloe, aktris Amerika kelahiran 10 Februari 1997, telah terjun sebagai aktor film layar lebar sejak 2005 lewat Heart of the Beholder. Namun Kick-Ass (2010) garapan Matthew Vaughn adalah film yang membuat namanya melambung. 

Film itu diadaptasi dari komik berjudul sama terbitan Marvel. Kisahnya berpusat pada Dave (Aaron Johnson), seorang remaja yang ingin jadi pahlawan super di kehidupan nyata dengan nama alias Kick-Ass. Dia bertemu seorang eks polisi yang melatih anak gadisnya (Chloe) untuk menjadi petarung bernama Hit-Girl. 

Film pertama lumayan sukses secara komersial. Secara konsensus menurut data Metacritic, respons kritikus dan penonton atas film ini juga cukup bagus. Namun film kedua menuai hasil lebih rendah, baik secara komesial maupun konsensus penilaian. 

Chloe sebagai salah satu pemain utama juga termasuk yang tidak suka film kedua. Dia ingin kenangan tentang peran Hit-Girl berhenti di film pertama saja, bukan film kedua.

"Kendati aku suka karakter Hit-Girl, aku rasa dia tinggal dan bertahan dalam Kick-Ass (pertama) dan aku ingin tetap menjaga dia di sana. Aku ingin menjaga pikiran orang-orang supaya bertahan saja dengan Kick-Ass. Jadi aku rasa tidak akan ada Kick-Ass 3, atau setidaknya aku tak merasa Hit-Girl ada di dalamnya," ungkap Chloe. 

Setelah Kick-Ass, Chloe bermain di 20-an film panjang dan sejumlah serial televisi. Empat filmnya akan dirilis tahun ini, yaitu Suspiria, The Miseducation of Cameron Post, Red Shoes & the 7 Dwarfs, dan The Widow.

 


(ASA)

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

1 day Ago

Selama 50 menit Azis blak-blakan bercerita tentang lagu-lagu yang pernah ditulisnya, termasuk l…

BERITA LAINNYA