Syuting Game of Thrones Selesai, Emilia Clarke Pamit

Purba Wirastama    •    19 Juni 2018 17:09 WIB
game of thrones
Syuting Game of Thrones Selesai, Emilia Clarke Pamit
Emilia Clarke (Foto: StarWars.com)

New York: Musim terakhir serial kolosal Game of Thrones baru akan dirilis perdana tahun depan. Namun sejumlah pemain telah berbagi ungkapan perpisahan sentimentil dengan proyek besar ini, bersamaan dengan tahap produksi yang hampir berakhir.

Salah satunya Emilia Clarke, aktris pemeran Daenerys Targaryen yang bermain sejak musim satu.

Setelah agenda syuting untuknya selesai, Emilia menyempatkan diri kembali ke salah satu pulau di Irlandia untuk berpamitan. Lewat media sosial, Emilia membagi foto dirinya rebahan di suatu padang bunga.

"Naik ke kapal menuju sebuah pulau untuk mengatakan selamat tinggal kepada tanah yang telah menjadi rumahku hampir satu dekade," tulis @emilia_clarke dalam keterangan foto, Senin, 18 Juni 2018. 

"Ini telah menjadi sebuah perjalanan Game of Thrones, terima kasih atas kehidupan yang tidak pernah aku impikan bisa aku hidupi serta keluarga yang tak akan pernah hentinya aku rindukan," lanjutnya. 



Beberapa rekan pemain Emilia juga ikut menanggapi pos foto ini, seperti Jason Momoa, Lena Headey, dan John Bradley West. Jason adalah pemeran Khal Drogo di musim pertama, Lena memerankan Cersei Lannister di semua musim, dan John juga di semua musim memerankan Samwell Tarly. 

"Pengalaman ini adalah yang terbaik. Selamanya. Dan kau luar biasa," tulis John Bradley.

Emilia adalah aktris asal Inggris kelahiran 23 Oktober 1986. Dia terlibat sebagai pemain utama Game of Thrones sejak 2010 untuk serial musim pertama. Tokoh yang dia perankan, Daenerys Targaryen, punya peran sentral dalam serangkaian kisah serial ini. 

Game of Thrones musim terakhir atau kedelapan akan dirilis di HBO pada 2019.




(ASA)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA