Hans Zimmer Lebih Sreg Saat Batman Diperankan Christian Bale

Agustinus Shindu Alpito    •    20 Maret 2017 18:37 WIB
film asing
Hans Zimmer Lebih Sreg Saat Batman Diperankan Christian Bale
(Foto: Movie Web)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penata musik film ternama, Hans Zimmer, adalah sosok kunci di balik matangnya produksi suara di sejumlah film top, termasuk Batman.

Baru-baru ini, Zimmer mengaku merasa mengkhianati Christian Bale setelah membesut tata suara film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dibintangi Ben Affleck.

Zimmer merasa lebih punya koneksi dengan Bale untuk urusan peran Batman.

“Di otak saya tertulis Christian Bale adalah Batman, tetapi tiba-tiba Ben Affleck. Dan saya merasa telah mengkhianati segala yang Christian telah lakukan. Karena loyalitas-loyalitas melekat pada film itu juga,” kata Zimmer.

Hubungan antara Zimmer dan Bale terbangun cukup lama, karena mereka telah bekerjasama sebelumnya.

“Saya menghabiskan berbulan-bulan untuk (beradaptasi) dengan Ben. Batman yang saya tahu itu yang saya pelajari dari apa yang Christian lakukan, dan Ben memainkan (Batman) dengan berbeda. Dan saya tidak bisa keluar dari itu.”

“Karakter Ben (dalam Batman) lebih setengah baya, sangat pemarah, tetapi saya tidak merasakan rasa sakit yang saya rasakan ketika itu diperankan Christian. Padahal, itu rasa sakit yang membuat saya tertarik (menangani penataan musik dalam film Batman),” jelas Zimmer.

Film Batman v Superman disutradarai oleh Zack Snyder. Selain Ben Affleck, sejumlah pemeran lain yang terlibat adalah Henry Cavill, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, dan Gal Galdot.

Film yang diadaptasi dari karakter DC Comics itu memakan biaya produksi USD250 juta, dan meraup pendapatan USD873,3 juta.

 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA