Shireen Sungkar Penasaran dengan Film Terbaru Acha Septriasa

Elang Riki Yanuar    •    30 November 2016 15:48 WIB
acha septriasa
Shireen Sungkar Penasaran dengan Film Terbaru Acha Septriasa
Adegan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (Foto: Youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Shireen Sungkar mengaku penasaran dengan film Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) 2. Film yang dibintangi Acha Septriasa dan Abimana itu coba mengulas sejarah Islam di Amerika.

Salah satu hal yang hendak dijawab film adaptasi dari novel karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra ini ialah benarkah orang Muslim yang sebenarnya menemukan Amerika.

"Mudah-mudahan film ini bisa mengungkap secara pasti siapa penemu benua Amerika, bukan hanya sekadar dijadikan tema saja. Penonton juga bisa mendapatkan sesuatu dari film ini," kata Shireen Sungkar dalam keterangan tertulisnya.

Shireen juga tertarik dengan tema toleransi yang ada di film garapan Rizal Mantovani ini. Bagi Shireen, toleransi menjadi persoalan penting saat ini.

"Gambaran tentang toleransi hubungan agama dan hubungan sesama manusia, di film ini bagus sekali. Menyelesaikan perbedaan tanpa masalah," kata Shireen

Selain Acha dan Abimana, film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 dibintangi Rianti Cartwright, Nino Fernandez, Hannah Al Rashid, Hailey Franco dan Ira Wibowo. Film ini akan tayang pada 8 Desember 2016.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA