Promosi Film, Pemeran Warkop DKI Reborn akan Dagang Tahu Bulat

Elang Riki Yanuar    •    19 Agustus 2017 07:00 WIB
vino g bastianwarkop dki
Promosi Film, Pemeran Warkop DKI Reborn akan Dagang Tahu Bulat
Pemain Warkop DKI Reborn (Foto: dok. metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak cara dilakukan tim Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 untuk mempromosikan film mereka. Salah satunya melakukan kegiatan yang bersinggungan langsung dengan calon penonton.

Setelah mengikuti pertandingan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan, para bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 kembali akan melakukan sebuah kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Mereka akan berdagang tahu bulat di Taman Ayodya Blok M, Jakarta pada Sabtu, 19 Agustus 2017 siang.

"Penasaran banget ya, karena menurut saya ini beda dan unik. Paling nanti saya minta diajarin cara goreng tahu bulatnya biar rasanya pas," kata Vino G Bastian dalam keterangan tertulisnya.

Vino bersama pemeran lain seperti Abimana, Tora Sudiro dan Indro Warkop akan menjumpai masyarakat di kawasan Taman Ayodya sekaligus mempromosikan film mereka. Bagi Vino, ikut berdagang tahu bulat menjadi ajang untuk lebih mendekatkan Warkop DKI Reborn ke masyarakat.

"Warkop DKI sudah menjadi milik masyarakat luas, mulai dari pejabat sampai masyarakat kalangan bawah. Jadi bukan hal aneh jika Warkop DKI Reborn merangkul saudara-saudara dari semua kalangan," ungkapnya.

"Dengan Warkop DKI Reborn berdagang tahu bulat, kita berharap pedagang tahu bulat bisa lebih mendapatkan perhatian dari pemerintah dan para pedagang kecil bisa lebih survive lagi," imbuhnya.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akan tayang pada 31 Agustus 2017. Film kedua ini mendapat beban berat karena film pertamanya memiliki prestasi luar biasa dari segi raihan penonton. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang tayang tahun lalu mendapat 6,8 juta penonton dan menjadi film Indonesia paling banyak ditonton.



 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA