Biaya Promosi Film Surat Kecil Untuk Tuhan Mencapai Rp10 M

Elang Riki Yanuar    •    06 Juni 2017 13:28 WIB
film indonesia
Biaya Promosi Film Surat Kecil Untuk Tuhan Mencapai Rp10 M
Poster SKUT (Foto: dok. falcon)

Metrotvnews.com, Jakarta: Falcon Pictures tak mau setengah-setengah ketika memproduksi sebuah film. Salah satu yang menjadi perhatian utamanya adalah persoalan promosi. Bahkan, rela merogoh miliaran rupiah hanya untuk promosi.

Seperti yang mereka lakukan untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan. Falcon mengaku menggelontorkan dana hingga Rp10 miliar untuk biaya promosi film Surat Kecil Untuk Tuhan. Salah satu materi promosi terbesar berupa pemasangan LED di sejumlah tempat strategis.

"Kita masang LED terbesar di Indonesia. Itu biayanya lebih dari Rp2 miliar. Selain itu biaya terbesar juga digunakan untuk iklan dan lain-lainnya," kata Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Frederica, pihaknya menganggap Surat Kecil Untuk Tuhan film besar mereka, sama seperti My Stupid Boss atau Warkop DKI Reborn. Karena itu, mereka memberikan upaya maksimal baik dalam segi produksi maupun hal lain.

"Kita akan bekerja keras untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan. Semua tim di Falcon akan bekerja maksimal untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan," katanya.

"Keseriusan Falcon untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan sudah terlihat dari produksi. Saya diberikan semua yang terbaik. Dari pemain, DOP (Director Of Photography), sampai alat-alat yang saya butuhkan diberikan. Jadi, saya yakin untuk promosi film ini Falcon juga akan memberikan yang terbaik," ujar Sutradara Surat Kecil Untuk Tuhan, Fajar Bustomi.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi. Film ini akan tayang pada 25 Juni 2017.



 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

20 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA