Tom Holland Sebut Kostum Spider-Man Seperti Ponsel Paling Canggih

Purba Wirastama    •    07 Juni 2017 17:17 WIB
spider-man
Tom Holland Sebut Kostum Spider-Man Seperti Ponsel Paling Canggih
Tom Holland (Foto: via cosmicbooknews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa trailer film Spider-Man: Homecoming menyuguhkan fitur-fitur canggih dalam kostum Spider-Man buatan Tony Stark. Tom Holland, pemeran Peter Parker, menyebut bahwa kostum tersebut seperti iPhone yang paling canggih.

"Kostum tersebut hampir seperti iPhone yang paling canggih dan mutakhir. Dia dapat melakukan banyak hal. Membantunya melacak orang, menguping pembicaraan, dan mengenali banyak ancaman. Benar-benar keren. Cara yang menyenangkan dalam menggabungkan teknologi modern ke pahlawan super dari era lama," kata Tom, dikutip dari CNET.

Kostum ini punya asisten digital layaknya kostum Iron-Man. Dalam beberapa cuplikan adegan di trailer, penonton dapat melihat bahwa Peter terkejut dengan berbagai fitur ketika pertama kali memakai. Dia juga tidak betul-betul paham apa saja fungsinya.

"Aku rasa, hal paling mengasyikkan soal film ini adalah bahwa Peter bahkan tidak tahu seluk beluk kostumnya. Ada banyak kejutan dan banyak hal terjadi tanpa dia minta. Lucu. Dan ada sepotong komedi yang benar-benar lucu di film ketika itu terjadi," kata Tom dalam wawancara dengan CNET.

Spider-Man: Homecoming merupakan versi ketiga film panjang tentang Spider-Man. Tiga seri versi pertama (2002-2007) diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment dan dibintangi Tobey Maguire. Dua seri versi kedua (2012-2014) disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi Andrew Garfield.

Pada versi ketiga, Spider-Man masuk ke dalam dunia fiksi Marvel Cinematic Universe untuk bergabung dengan para tokoh dari The Avengers. Film pertama ini bercerita tentang perjuangan Peter dalam menyeimbangkan kehidupannya sebagai pelajar SMA sekaligus sosok berkostum yang keluyuran sendiri untuk menghakimi para penjahat.

Spider-Man: Homecoming akan ditayangkan secara global pada 6 Juli 2017.

 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

5 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA