Game of Thrones 7 Punya Tokoh Psikopat Baru

Purba Wirastama    •    20 Juni 2017 13:38 WIB
game of thrones
Game of Thrones 7 Punya Tokoh Psikopat Baru
(Foto: via Wikia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Karakter Euron Greyjoy akan kembali muncul dalam serial Game of Thrones musim ketujuh. Aktor pemerannya, Pilou Asbæk, mengungkapkan bahwa Euron akan lebih kejam dibanding tokoh-tokoh jahat dalam musim sebelumnya.

"Para psikopat yang pernah aku temui, punya begitu banyak sisi di dalam diri mereka. Maka di setiap adegan yang pernah kulakukan sebagai Euron, aku menunjukkan hal baru. Pada adegan ini aku ingin berwibawa. Pada adegan ini aku ingin jadi penganiaya. Pada adegan ini aku ingin membunuh seseorang," kata Pilou kepada majalah Empire, dikutip dari Digital Spy.

Dalam dunia fiksi GOT, Euron adalah paman Theon (Alfie Allen) dan Yara (Gemma Whelan). Dia muncul pertama kali di musim keenam, ketika pulang ke Pulau Iron dan bertengkar dengan kakaknya (Patrick Malahide), yang kemudian dia jatuhkan ke tebing laut. Euron menjadi raja baru Pulau Iron.

Selain Cersei Lannister (Lena Headey), keenam musim GOT memiliki beberapa penjahat besar yang cenderung bersikap seperti psikopat. Ada Joffrey Baratheon (Jack Gleeson) dan Ramsay Bolton (Iwan Rheon) yang sudah mati terbunuh. Ramsay sendiri berasal dari klan Bolton yang gemar menyiksa tawanan mereka.

Pernyataan Pilou dapat menjadi penanda bahwa tokoh Euron akan menempati posisi Joffrey dan Ramsay sebagai pemimpin psikopat.

"Setelah musim ini, Ramsay akan terlihat seperti anak-anak," tukas Pilou.

GOT  adalah serial drama televisi HBO yang diadaptasi dari lima seri pertama novel A Song of Ice and Fire (1996-2011) karya George RR Martin. George sedang mengerjakan novel keenam dan telah merencakan kelanjutannya hingga novel ketujuh.

Episode pertama Game of Thrones  musim ketujuh dijadwalkan tayang perdana di HBO mulai 16 Juli 2017 . Tidak seperti enam musim sebelumnya, musim terbaru hanya terdiri dari tujuh episode.


(DEV)