Film Petualangan yang Pertemukan Arnold Schwarzenegger dan Jackie Chan

Elang Riki Yanuar    •    03 November 2016 20:32 WIB
jackie chanarnold schwarzenegger
Film Petualangan yang Pertemukan Arnold Schwarzenegger dan Jackie Chan
Arnold Schwarzenegger dan Jackie Chan (Foto: via screenrant)

Metrotvnews.com, Jakarta: Arnold Schwarzenegger dan Jackie Chan dipastikan akan beradu akting dalam sebuah film petualangan fantasi berjudul Viy-2. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang tayang pada 2014.

Viy-2 merupakan film kerjasama rumah produksi asal Rusia dan Tiongkok. Selain Arnold dan Jackie Chan, aktor lain yang terlibat di film ini yaitu Charles Dance. Jason Flemyng akan tampil sebagai Jonathan Green di film ini.

Film ini akan berkisah tentang petualangan Jonathan Green yang ditugaskan memetakan wilayah paling timur di Rusia. Sepanjang perjalanan, kartografer asal Inggris itu bertemu dengan sejumlah karakter unik dan ahli bela diri ketika sedang berada di Tiongkok.

"Dia diminta pergi menjalani perjalanan panjang yang penuh petualangan menakjubkan yang membawanya ke Tiongkok. Kartografer akan menghadapi banyak penemuan yang menkjubkan, makhluk aneh, bertemu Putri Tiongkok dan berhadapan dengan ahli bela diri dan raja naga," bunyi sinopsis yang diterima Deadline.

Ini merupakan kali pertama bagi Arnold dan Jackie Chan beradu akting. Film yang dijadwalkan tayang pada tahun depan ini mengambil lokasi syuting di Tiongkok.

Oleg Stepchenko didapuk sebagai sutradara, sedangkan naskah filmnya dibuat oleh Petrukhin dan Dmitry Palcev. Film Viy terbilang sukses di box office Rusia dengan mendapatkan USD33,2 juta.
 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA