Reza Rahadian Puji Raline Shah

Elang Riki Yanuar    •    27 Oktober 2016 13:26 WIB
reza rahadian
Reza Rahadian Puji Raline Shah
Reza Rahadian (Foto: dok. imagedynamic)

Metrotvnews.com, Jakarta: Terbiasa menjadi pemeran utama tak membuat Reza Rahadian besar kepala. Reza tetap mau menerima porsi kecil di sebuah film. Seperti yang dia lakukan di film Terpana.

Dalam film garapan sutradara Richard Oh itu, Reza hanya mendapat sedikit adegan. Namun, bintang film My Stupid Boss ini tetap menikmati proses syuting yang dilakukan di Medan dan Jakarta.

"Di skenario memang sedikit part-nya. Tapi apa pun karakternya meski dua atau tiga scene pasti gue ambil kalau menarik," kata Reza Rahadian dalam keterangan tertulisnya.

Di film Terpana, Reza memerankan karakter misterius. Di film yang akan tayang 3 November 2016 ini, Reza beradu akting dengan Fachri Albar dan Raline Shah.

"Tidak terlalu sulit. Karakternya menarik. Saya berperan sebagai seorang tokoh spekulatif, yang bisa jadi memanipulasi keberadaan karakter Raline dan Fachri dari jarak jauh," ujarnya.

Bisa bermain bersama Fachri Albar dan Raline Shah memiliki kesan tersendiri bagi Reza. Khusus Raline, Reza menganggap bintang film Supernova memiliki karakter unik.

"Kerjasama sama Ai (Fachri) sama Raline asyik banget tektoknya. Raline buat saya pendatang baru yang buat warna sendiri. Karakteristiknya menarik. Dia punya cara tersendiri saat masuk ke peran. Saya kagum," puji Reza.

Film Terpana berkisah tentang dua orang yang tak sengaja bertemu kemudian bermain-main dengan probabilitas. Film bergenre science romance ini juga dibintangi Poppy Sovia, Aghi Narotama, dan Uwie Balfas.

"Saya berharap film ini sukses dan dapat ditonton semua orang karena saya juga berharap film Indonesia punya keragaman cerita," tutup Reza.


 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA