Sekuel Film Animasi Emma Stone dan Nicolas Cage Dihentikan

Elang Riki Yanuar    •    15 November 2016 16:03 WIB
film asing
Sekuel Film Animasi Emma Stone dan Nicolas Cage Dihentikan
The Croods (Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: DreamWorks Animation dan Universal Pictures memutuskan menghentikan proyek sekuel film animasi, The Croods. Keputusan itu dikonfirmasi langsung oleh bos Universal Pictures, Donna Langley.

Seperti diberitakan Variety, Donna Langley pada 10 November 2016 mengumumkan jika The Croods 2 telah berhenti diproduksi. Namun, tidak disebutkan apa alasan Universal dan Dreamworks menghentikan proyek film tentang kehidupan keluarga zaman purba itu.

Kabar ini terbilang mengejutkan karena pada Agustus 2016, pihak studio memperkenalkan Kevin dan Dan Hageman sebagai penulis baru. Film ini mulai mengalami masalah ketika mengubah jadwal tayang dari 22 Desember 2017 menjadi tahun 2018.

Film ini juga disebut sudah bermasalah sebelum Universal Studios mengambil alih dari Fox. Meski proyek The Croods 2 dihentikan, Dreamworks tetap membuka kemungkinan kembali menggarap film ini suatu saat nanti.

Film The Croods sebenarnya tidak meraih hasil mengecewakan ketika tayang pada 2013. Dari biaya USD135 juta, film animasi ini mendapat pendapatan USD587,2 juta di Box Office.  

Film ini disutradarai oleh Kirk DeMicco dan Chris Sanders. Film The Croods menampilkan Emma Stone, Nicolas Cage, dan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA