Malam Anugerah Hollywood Film Awards Diwarnai Pembicaraan Politik

Nia Deviyana    •    07 November 2016 16:38 WIB
donald trump
Malam Anugerah Hollywood Film Awards Diwarnai Pembicaraan Politik
(Foto: Hollywood Reporter)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Malam penganugerahan Hollywood Film Awards tak hanya diwarnai pembacaan insan film yang berhak menerima penghargaan, tetapi juga disisipi humor seputar pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Acara berlangsung di Beverly Hilton, Minggu (6/11/2016) malam, dan dipandu oleh James Corden.

"Ini adalah tahun kedua saya memandu acara, dan saya masih tidak tahu apa maksud semua ini. Secara harfiah, tidak ada yang nyata. Penghargaan ini sama seperti janji kampanye Donald Trump," ujar James Corden, mengucapkan lelucon yang setengah menyindir.

"Tahun ini, mereka membawa kembali Star Wars dengan karakter penting perempuan. Mereka juga mendaur ulang Ghostbusters dengan pemeran utama perempuan. Dan saya berdoa kepada Tuhan, semoga mereka mengubah kepresidenan Clinton dengan pemimpin perempuan," tambahnya.

Pembicaraan seputar pemilihan presiden Amerika Serikat juga disinggung bintang lainnya. Salah satunya Robert De Niro, saat menerima penghargaan Holliwood Comedy Award.

"Kita punya dua hari lagi waktu untuk pemilihan (Presiden) yang menakutkan. Suka atau tidak, bayangan politik selalu membayangi. Sulit bagiku untuk memikirkan yang lain. Kami punya kesempatan untuk melindungi komedi agar tidak berubah menjadi tragedi. Vote for Hillary," ucap De Niro.

Pemilihan umum Presiden (pilpres) AS 2016 akan berlangsung pada 8 November. Sejauh ini, kandidat presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat Hillary Clinton diprediksi menang melawan capres dari Partai Republik Donald Trump.


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA