Tolak Adegan Vulgar, Amber Heard Digugat Produser

Elang Riki Yanuar    •    23 November 2016 12:44 WIB
amber heard
Tolak Adegan Vulgar, Amber Heard Digugat Produser
Amber Heard (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Amber Heard terpaksa digugat oleh produser film London Fields, Chris Hanley dan Jordan Gertner. Penyebabnya, aktris 30 tahun itu dianggap melanggar banyak kewajiban seperti tertuang dalam kontrak perjanjian kerjasama.

Salah satu poin kesepakatan yang dilanggar Amber ialah menolak melakukan adegan tampil tanpa busana. Padahal, dalam naskah film maupun novel aslinya, film ini sudah tertulis jelas banyak mengandung sejumlah adegan vulgar.

Produser yakin Amber Heard telah membaca naskahnya di mana dia berperan sebagai Nicola Six. Jika Amber mengingkarinya, dia diperintahkan membayar USD10 juta atau Rp134 miliar.

"Namun, dia (Amber Heard) tidak melakukan akting sesuai naskah film," tulis gugatan yang dilayangkan Chris dan Jordan seperti dikutip Aceshowbiz.

Tak hanya menolak sejumlah adegan, Amber Heard juga enggan ikut dalam promosi film London Fields. Sebagai pemain, Amber tentu diharuskan melakukan promosi agar filmnya dikenal orang.

Kisruh yang melanda film London Fields sebenarnya bukan pertama kali terjadi. Pada tahun 2015 ketika premier di TIFF, sejumlah bintangnya menolak tampil. Film ini bahkan sempat digugat sutradaranya sendiri, Matthew Cullen yang merasa ditipu oleh produser dan rumah produksi Nicola Six Limited.

Cullen mengklaim produser membajak bagian akhir film tanpa sepengetahuannya. Rumah produksi kemudian balik menuding Cullen menggarap film ini tidak tepat waktu sehingga biaya produksi yang direncanakan ikut meleset.

Selain Amber Heard, film London Fields dibintangi Cara Delevingne, Billy Bob Thornton, Johnny Depp, dan Theo James.
(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA