Bocoran Seputar Film Suicide Squad 2

Cecylia Rura    •    02 November 2017 12:07 WIB
film asing
Bocoran Seputar Film Suicide Squad 2
(Foto: Movie Web)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sukses menarik perhatian penikmat aksi superhero tahun lalu, film yang disutradarai David Ayer, Suicide Squad, segera mengeluarkan sekuel keduanya dalam waktu dekat.

Situs IMDb memaparkan film Suicide Squad 2 akan diluncurkan pada 2019 mendatang meski belum ada informasi resmi terkait tanggal pasti dari pihak Warner Bros. Sebuah rumor mengabarkan film Harley Quinn and the squads  mulai tayang pada Maret 2018.

Dikutip dari DigitalSpy, selain Suicide Squad, beberapa film garapan DCEU lain juga akan tayang dalam waktu dekat. Di antaranya Justice League  pada November, disusul Aquaman  pada 2018. Lalu ada Shazam  dan Wonder Woman 2, Cyborg, dan Green Lantern Corps  yang akan menghibur penikmat film pada 2019.

Pemain lama Suicide Squad  yang menjadi sorot utama penonton akan tetap tampil di layar kaca dengan peran yang sama, di antaranya Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn), dan Jared Leto (Joker). Sayang, Enchantress (Cara Delevingne) dikabarkan tidak akan bergabung.

Belum ada kabar pasti seputar keterlibatan anggota squad lain seperti Karen Fukuhara (Katana), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc) atau Jai Courtney (Captain Boomerang), Jay Hernandez (El Diablo), dan Viola Davis.

Dalam Suicide Squad 2, David Ayer dikabarkan tidak lagi campur tangan dalam penggarapan film besutan DC tersebut. Sempat beredar rumor Mel Gibson akan menggantikan David Ayer, sampai akhirnya Warner Bros resmi menetapkan Gavin O'Connor untuk menggarap film tersebut.

Sebelumnya, Connor sempat menggarap The Accountant  bekerjasama dengan aktor DC Batman, Ben Affleck. Ia juga sempat terlibat penggarapan proyek film Warrior  dan Jane Got a Gun.

Soal penulis, Adam Cozad yang juga pernah menulis naskah film The Legend of Tarzan  akan bergabung dalam proyek penggarapan Suicide Squad 2 ini.

Singkat cerita, plot film Suicide Squad 2  tidak jauh berbeda dari film pertama.

Agar plot cerita tak monoton, sutradara O'Connor diharapkan mampu lebih kritis dengan mengembangkan karakter Joker dalam film. Di sisi lain, Jared Leto merasa sedikit kebingungan dengan peran Joker yang dimainkan karena cukup berbeda dengan karakter orisinil Joker garapan Martin Scorsese.

Trailer film ini diprediksi meluncur pada 2018 atau 2019.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA