Film Justice League Buka Studio IMAX ke-7 di Indonesia

Elang Riki Yanuar    •    15 November 2017 19:34 WIB
film bioskop
Film Justice League Buka Studio IMAX ke-7 di Indonesia
Catherine Keng dan Sarah Hasnoo (Foto: dok. cinema21)

Metrotvnews.com, Jakarta: Cinema XXI kembali menghadirkan Studio Imax yang ke-7. Teater IMAX ketujuh ada di The Breeze XXI BSD Green Office Park, Tangerang, Banten.

Menurut Corporate Secretary CINEMA 21, Catherine Keng, kehadiran Studio Imax yang ketujuh ini merupakan bentuk komitmen menghadirkan bioskop dengan fasilitas terbaik dan harga terjangkau. Dalam pembukaan kali ini, film yang diputar adalah Justice League.    

"The Breeze IMAX ini adalah yang ketujuh. Sebelumnya sudah di Surabaya, dan tentu saja di Jabodetabek. Ini adalah bioskop IMAX yang bisa dikatakan dibuka dengan film pembuka yang menarik. Dulu tahun 2012, bioskop IMAX pertama dibuka dengan The Avengers," kata Catherine Keng dalam keterangan tertulisnya.  

Sarah Hasnoo selaku Direktur Pengembangan Teater dan Strategi Global IMAX Corporation, menambahkan, saat ini IMAX telah memiliki 1300 teater bioskop di seluruh dunia dan beroperasi di 75 negara.

"Kami terus berusaha membuat gebarkan baru untuk memberikan penonton pengalaman terbaik menyaksikan film dalam format yang dicintai para pembuat film," ujar wanita yang berkantor di Toronto, Kanada tersebut.

Setelah hadir di The Breeze, Catherine memastikan akan terus menambah jumlah studio IMAX di Indonesia. Saat ini mereka menyasar wilayah luar Pulau Jawa.

"Kita ada rencana selanjutnya untuk hadir di kota Medan, namun sampai saat ini belum ditentukan lokasinya," kata Catherine Keng.

 
(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA