Tom Holland Dilarang Baca Naskah Infinity War

Purba Wirastama    •    30 Juni 2017 13:26 WIB
 Tom Holland Dilarang Baca Naskah Infinity War
Tom Holland (Foto: Flickr/Gage Skidmore)

Metrotvnews.com: Aktor Hollywood Tom Holland sedang sibuk memperkenalkan film Spider-Man terbarunya, sekaligus menjalani syuting untuk film Avengers: Infinity War. Kendati terlibat sebagai salah satu pemain, Tom mengaku tim produksi melarang dia membaca keseluruhan naskah.

"Aku tak tahu apapun soal itu (cerita Infinity War), atau itu tentang apa. Aku tahu siapa penjahatnya, tapi ya cuma itu. Mereka melarangku membaca seluruh naskah karena aku tak pandai menyimpan rahasia," ujar Tom dalam wawancara dengan Toronto Sun.

Tom pertama kali bergabung dengan para pemain film-film Marvel sejak Captain America: Civil War (2016). Dia berperan sebagai Peter Parker, alter ego Spider-Man, ketika masih sekolah di bangku SMA. Setelah itu dia menjadi aktor utama untuk Spider-Man: Homecoming.

Untuk mempromosikan Homecoming, Tom harus melalui banyak sesi wawancara dengan media massa. Dalam wawancara dengan Uproxx, Tom memang terbukti tidak cukup pandai menyimpan rahasia untuk proyek film yang sedang dia kerjakan.

Dia sempat bercerita mengenai rencana Marvel Studios untuk membuat film pendek untuk tokoh Spider-Man dan Ant-Man, sebelum kemudian sadar bahwa proyek tersebut belum seharusnya diungkap ke publik. Dia dan Paul Rudd akan terlibat sebagai aktor. Film akan dirilis dalam cakram DVD dan Blu-Ray.

"Kayaknya aku baru saja menceritakan sebuah bocoran besar. Kevin Feige (direktur Marvel Studios) sepertinya akan sangat marah," ujar Tom, dikutip dari Uproxx.

Dalam Infinity War, Tom akan berbagai panggung peran dengan belasan pemeran dari Avengers dan Guardians of the Galaxy. Beberapa di antaranya adalah Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, Chadwick Boseman, dan Josh Brolin. Menurut Tom, film ini tidak butuh materi iklan seperti film-film Marvel sebelumnya. 

"Infinity War tidak butuh promo berlebihan. Film ini benar-benar tidak butuh. Ini akan jadi film terbesar (Marvel) sepanjang masa. Percayalah, tidak ada yang siap untuk film ini," tukasnya.

Spider-Man: Homecoming dijadwalkan tayang di bioskop mulai 6 Juli 2017. Sementara Avengers: Infinity War dijadwalkan untuk pertengahan 2018.

(ASA)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA