Penjahat Baru Akan Muncul di The Wolverine 3

Nia Deviyana    •    12 September 2016 18:20 WIB
film asing
Penjahat Baru Akan Muncul di The Wolverine 3
(Foto: Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Adegan yang ditampilkan dalam post credit film X-Men: Apocalypse cukup menggoda para penggemar.

Sebelumnya, banyak yang berspekulasi tentang munculnya salah satu penjahat paling ulung di dunia Marvel Comic pada film selanjutnya.

Belum lama ini, produser Simon Kinberg mengonfirmasi hal tersebut. Ia memastikan kemunculan Mister Sinister di The Wolverine 3.

Mister Sinister, yang nama aslinya Nathaniel Essex adalah ilmuwan yang sangat terobsesi dengan evolusi. Sebagai ilmuwan yang cerdas, ia mampu menciptakan mutan terkuat.

(Baca: Sutradara X-Men Ungkap Rencana Ciptakan Wolverine Versi Perempuan)

Dilansir Aceshowbiz, Mister Sinister kabarnya akan diperankan aktor Richard E. Grant. Namun, belum ada konfirmasi terkait hal ini.

The Wolverine 3 merupakan kelanjutan dari cerita solo tentang karakter Wolverine. Proses syuting telah dimulai pada April 2016, mengambil lokasi di New Orleans dan New Mexico.

Berdasarkan agenda, The Wolverine 3 dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 3 Maret 2017. Film ini akan menjadi film terakhir bagi Hugh Jackman dalam memerankan Wolverine.

Lihat Video: Film Animasi Storks akan Tayang 23 September




(DEV)