Teuku Rassya Bersyukur Film Asal Kau Bahagia Raih Respons Positif

Elang Riki Yanuar    •    29 Desember 2018 19:27 WIB
Film Asal Kau Bahagia
Teuku Rassya Bersyukur Film Asal Kau Bahagia Raih Respons Positif
Para pemeran Asal Kau Bahagia (Foto: dok. falconpictures)

Jakarta: Teuku Rassya akhirnya bisa mengikuti rangkaian promosi film terbarunya, Asal Kau Bahagia. Putri Tamara Bleszynski ini bergabung dengan pemeran lain seperti Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana.

Rassya selama ini tidak hadir dalam promosi film Asal Kau Bahagia karena kesibukannya sekolah di luar negeri. Namun, di sela libur sekolah dia akhirnya menyempatkan diri menemui penggemar yang menunggunya di Tangerang City Mall pada Sabtu, 29 Desember 2018.

"Terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia yang sudah menyempatkan diri untuk menonton film Asal Kau Bahagia. Saya sangat mengapresiasinya," kata Teuku Rassya.

Dalam film garapan Rako Prijanto ini, Rassya memerankan karakter seorang dokter hewan yang menjadi orang ketiga dalam hubungan Aliando dan Aurora. Di hari pertama penayangannya pada 27 Desember 2018, film Asal Kau Bahagia ditonton 110 ribu orang.

"Alhamdulillah, film Asal Kau Bahagia mendapatkan respons positif. Mudah-mudahan hal ini terus berlanjut," ujar aktor yang menimba ilmu di London ini.


 


(ELG)