Boy William Sempat Tertekan saat Syuting Film Laundry Show

Cecylia Rura    •    01 Februari 2019 13:53 WIB
boy williamFilm Laundry Show
Boy William Sempat Tertekan saat Syuting Film Laundry Show
Jumpa pers film Laundry Show di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 31 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Aktor sekaligus presenter Boy William mengaku sempat tertekan saat memerankan Uki, tokoh utama dalam film Laundry Show. Suasana hati Boy sempat naik turun.

"Rada marah-marah mulu, ngamuk mulu, kecuali menuju ke akhir. Awal-awal pusing melulu, sudah di-build up sama sutradara. Terus spaneng dalam kerjaan pembawaan dikit-dikit ngambek, marah. Menuju ke akhir happy lagi. Jadi di bagian syuting awal tertekan," jelas Boy dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 31 Januari 2019.

Boy memerankan Uki Lukas dengan karakter koko pekerja keras. Setelah memutuskan berhenti menjadi karyawan, Uki mendirikan usaha Laundry Halilintar. Dia merekrut delapan pegawai dengan berbagai latar belakang. Dalam proses penguatan karakter, Boy dan beberapa pemain sempat memelajari teknik mencuci baju di Depok.

"Kita semua sempat satu hari di depok kita belajar cara cuci baju sampai keluar dapat sertifikat. Pokoknya training, workshop," kata Boy.

Film Laundry Show berkisah tentang jatuh bangun Uki sebagai bos baru yang merintis usaha cuci baju. Dalam perjalanannya, dia menemukan saingan dalam berbisnis, Agustina yang dianggap kurang etis dalam berbisnis.

Boy William ditemani Gisella Anastasia, Tissa Biani, Erick Estrada, Gabriella Desta, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, Mbok Tun, Indra Jegel, Fajar Nugra, dan David Saragih. Film ini disutradarai Rizki Balki, dengan naskah dari Upi Avianto yang berperan ganda sebagai produser kreatif. MVP Pictures memayungi produksi film dengan Raam Punjabi sebagai produser dan Amrit Punjabi sebagai co-produser.

Film Laundry Show rilis di bioskop 7 Februari 2019.




 


(ELG)