Woody Harrelson Dibidik Sony untuk Film Venom

Purba Wirastama    •    13 Desember 2017 22:00 WIB
film hollywood
Woody Harrelson Dibidik Sony untuk Film Venom
Woody Harrelson (Foto: gettyimages)

Jakarta: Proyek film Venom dari Sony Pictures dikabarkan sedang membidik Woody Harrelson untuk bergabung sebagai salah satu aktor peran. Proyek ini sendiri telah memasuki tahap produksi di Atlanta dan New York.

Dilaporkan Aceshowbiz, pihak studio dan pihak Woody masih dalam babak negosiasi.  Studio menginginkan Woody, yang bermain di War for the Planet of the Apes dan Now You See Me 2, untuk menjadi pemeran seorang tokoh antek atau kaki tangan di Venom.

Jika kontrak disepakati, Woody akan bergabung dengan empat bintang lain, yaitu Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, dan Jenny Slate. Tom menjadi aktor utama pemeran Eddie Brock alias Venom.

Tom Hardy Beri Bocoran Terkait Film Venom

Venom adalah tokoh dalam dunia fiksi komik Marvel. Venom merupakan sebutan bagi karakter hasil simbiosis antara parasit alien dengan inang manusia. Jurnalis bernama Eddie Brock adalah inang pertama yang berhasil diubah menjadi monster.

Tokoh ini pernah muncul dalam film trilogi Spider-Man besutan Sam Raimi, tetapi tidak muncul dalam dua versi Spider-Man berikutnya garpaan Marc Webb dan Jon Watts.

Kendati bagian dari kisah Marvel, film Venom tidak menjadi bagian dari waralaba Marvel Cinematic Universe produksi Marvel Studios. Penyebabnya adalah ihwal hak cipta tokoh-tokoh komik Marvel yang dipegang studio berbeda. Lisensi atas tokoh Venom dipegang oleh Sony. Sementara tokoh-tokoh MCU kini dipegang Marvel Studios dan Walt Disney.

Sony Serius Garap Film Spin-off Spider-man Venom

Ruben Fleischer (Zombieland, Gangster Squad) menjadi sutradara dengan naskah tulisan Scott Rosenberg, Jeff Pinkner, dan Kelly Marcel. Avi Arad, Matt Tolmach, dan Amy Pascal menjadi produser di bawah bendera produksi Columbia Pictures.

Film ini dijadwalkan rilis bioskop pada 5 Oktober 2018.




 


(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

13 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA