Peduli Palestina, Ayat-Ayat Cinta 2 Kembali Tayang di Aceh

Cecylia Rura    •    06 Maret 2018 14:26 WIB
film ayat-ayat cinta 2
Peduli Palestina, Ayat-Ayat Cinta 2 Kembali Tayang di Aceh
Ayat-Ayat Cinta 2 (Foto: Youtube MD Pictures)

Jakarta: Sebagai bentuk dukungan terhadap para korban di Palestina, film Ayat-Ayat Cinta 2 kembali ditayangkan.

Film karya rumah produksi MD Pictures itu bekerjasama dengan VISINDO Muslim Entertainment & Mitra Muda Mandiri untuk menayangkan film Ayat-ayat Cinta 2 di Taman Budaya Banda Aceh selama tiga hari berturut-turut pada 2, 3 dan 4 Maret 2018.

Selain sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan untuk warga Palestina, acara nonton bareng ini juga untuk memuaskan warga Aceh yang sebelumnya belum sempat menonton lika-liku cinta Fahri di bioskop. Seperti Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan istri Darwati A. Gani.

"Sangat Menginspirasi, pokoknya semua suka dengan alur ceritanya. Ini merupakan hal yang luar biasa dan sangat ditunggu-tunggu oleh warga Aceh," ujar Darwati melalui keterangan resmi yang diterima Medcom.id.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh Ir. Rizal Aswandi mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk dukungan terhadap acara Peduli Palestina tersebut.

Film Ayat-ayat Cinta 2 perdana ditayangkan serentak di layar bioskop Indonesia pada 21 Desember 2017. Film yang masih mendapuk Fedi Nuril sebagai tokoh utama ini menggandeng sutradara Guntur Soehardjanto, setelah sebelumnya film pertama Ayat-ayat Cinta dikerjakan oleh sutradara Hanung Bramantyo.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA