Sering Gagal Audisi, Gal Gadot Sempat Berniat Tinggalkan Hollywood

Raka Lestari    •    26 Oktober 2017 08:11 WIB
gal gadot
Sering Gagal Audisi, Gal Gadot Sempat Berniat Tinggalkan Hollywood
Gal Gadot (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gal Gadot mulai dikenal secara internasional setelah dirinya memerankan tokoh ikonik Wonder Woman di layar lebar pada tahun 2016. Padahal, sebelum kesuksesan besar menghampirinya Gal Gadot nyaris tidak mau berkecimpung di dunia akting lagi.

Aktris berbakat yang berusia 32 tahun tersebut mengaku kepada majalah Glamour bahwa sebelum mendapatkan kesuksesan besarnya, dia berpikir untuk mengemasi barang-barangnya di Los Angeles untuk kemudian kembali ke kampung halamannya di Israel.

"Sebelum aku mendapatkan peran di Wonder Woman, saat itu aku berpikir untuk meninggalkan Los Angeles dan menetap di Israel, bekerja sebagai aktris di sana-sini, kembali berkuliah dan melakukan hal lainnya."

Ia pun melanjutkan, "Karena begitu banyak kegagalan yang aku temui."

Namun, setelah berbagai kegagalan yang ia dapatkan dari audisi ke audisi, akhirnya ia mendapatkan peran utama juga di Wonder Woman. Dia memantapkan dirinya untuk mengambil peran tersebut karena percaya bahwa peran tersebut akan sukses besar. Perkiraan Gal Gadot sangat tepat.

Kesuksesan Gal Gadot terus menanjak sejak tahun lalu dan saat ini ia sedang bersiap untuk merilis film terbarunya, Justice League pada 17 November mendatang.


 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

14 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA