Sutradara Bryan Singer Dipecat dari Film Biopik Freddie Mercury

Raka Lestari    •    06 Desember 2017 07:00 WIB
film hollywood
Sutradara Bryan Singer Dipecat dari Film Biopik Freddie Mercury
Bryan Singer (Foto: gettyimages)

Jakarta: Sutradara Bryan Singer dipecat dari Bohemian Rhapsody, film biopik tentang Freddie Mercury, setelah tidak muncul di lokasi syuting selama kurang lebih 10 hari. The Hollywood Reporter mengatakan bahwa 20th Century Fox memecat sutradara X-Men tersebut secara resmi pada hari Senin.

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa Singer memiliki ketidakcocokan dengan aktor Rami Malek, yang berperan sebagai Freddie Mercury. Bryan bahkan pernah melemparkan sebuah benda ke arahnya.

Bryan Singer dilaporkan juga absen dalam beberapa kesempatan yang mengharuskan sinematografer Thomas Newton Sigel untuk mengambil alih  dan mengarahkan beberapa bagian dari film tersebut.

The Hollywood Reporter mengatakan bahwa Singer telah diperingatkan sebelum produksi dimulai oleh dua eksekutif Fox Film, CEO Stacey Snider dan Presiden Produksi Emma Watts untuk tidak terlibat dalam perilaku tidak profesional.

Singer belum kembali ke tempat syuting sejak film tersebut rehat untuk Thanksgiving. Menurut seorang perwakilan, ketidakhadiran tersebut disebabkan oleh  masalah kesehatan pribadi Bryan dan keluarganya.

Singer kemudian mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa Fox tidak memberinya waktu istirahat untuk kembali ke Amerika, "untuk mengurus masalah kesehatan yang mendesak mengenai salah satu orang tua saya," ujar Singer kepada The Hollywood Reporter.

Bohemian Rhapsody dilaporkan memiliki waktu dua minggu lagi untuk pengambilan gambar utama yang tersisa. Sutradara lain akan disewa untuk menyelesaikan filmnya.



 


(ELG)