Film Susah Sinyal Rilis Trailer Resmi

Cecylia Rura    •    05 Desember 2017 14:48 WIB
film indonesia
Film Susah Sinyal Rilis Trailer Resmi
Susah Sinyal (Foto: dok. starvisionplus)

Jakarta: Trailer resmi film dramedi (drama komedi) Susah Sinyal produksi Starvision Plus resmi dirilis hari ini, Selasa, 5 Desember 2017. Cuplikan berdurasi 2 menit 7 detik tersebut dengan ringkas mengemas benang merah plot cerita arahan sutradara Ernest Prakasa dan Adink Luwitang.

Dikisahkan kehidupan Ellen (Adinia Wirasti) seorang orangtua tunggal berprofesi sebagai pengacara di ibu kota. Kesibukan Ellen yang begitu padat membuatnya tak punya banyak waktu bersama anak semata wayangnya, Kiara (Aura Ribero). Sampai suatu waktu, Oma Agatha (Niniek L. Kariem) yang menghabiskan banyak waktu bersama Kiara meninggal dunia akibat serangan jantung.

Tanggung jawab Ellen sebagai ibu mulai diuji. Kerenggangan hubungannya selama ini dengan Kiara disadari harus direkatkan. Mereka kemudian menghabiskan waktu bersama berlibur ke wilayah Sumba Timur dengan keindahan alam yang luar biasa indah.

Ellen masih tetap mengontrol pekerjaan via telepon dan internet. Sinyal yang susah terjangkau di wilayah Timur Indonesia rupanya bukan jadi halangan, tetapi justru merekatkan hubungan ibu dan anak ini.

Film Susah Sinyal merupakan karya Ernest Prakasa bekerjasama dengan Starvision. Sebelumnya kedua pihak telah menelurkan dua karya film Ngenest: Kadang Hidup Perlu Ditertawakan dan Cek Toko Sebelah.

Susah Sinyal disutradarai oleh Ernest Prakasa bersama Adink Luwitang. Pembuatan naskah ditangani Meira Anastasia dibantu Ernest. Konsultan naskah ada Jenny Jusuf dan Stefanus Haryanto. Arie Kriting pun dirangkul sebagai konsultan komedi dalam film bergenre dramedi (drama komedi) ini. Diproduseri Chan Parwez Servia dan Fiaz Servia di bawah rumah produksi Starvision Plus.

Karya ini juga didukung beberapa nama pemain di antaranya Refal Hady, Niniek L. Karim, Cut Beby Tshabina, Valerie Thomas, Chew Kinwah, Asri Welas, Abdur Arsyad, Arie Kriting, Gisella Anastasia, Gading Marten, Darius Sinathrya, Dodit Mulyanto dan Eddy Maliq Meijer.

Film Susah Sinyal akan 'dihubungkan' di bioskop domestik mulai 21 Desember 2017.




 


(ELG)