Daniel Craig dan Adele Beri Sinyal Positif untuk James Bond Mendatang

Nia Deviyana    •    10 Juli 2017 17:47 WIB
james bond
Daniel Craig dan Adele Beri Sinyal Positif untuk James Bond Mendatang
(Foto: via NME)

Metrotvnews.com, Jakarta: Produser James Bond, Barbara Broccoli berharap bisa menyatukan "tim pemenang" dari film James Bond (2012), Skyfall, ke dalam film mendatang, James Bond ke-25.

Tim pemenang yang dimaksud ialah Adele dan Daniel Craig.

Lagu yang dibawakan Adele untuk soundtrack Skyfall menjadi yang paling sukses pada 2012, membawa penyanyi asal Inggris itu menang di ajang Oscar, Grammy, dan Golden Globe.

Awal bulan ini Adele membatalkan dua penampilan turnya karena masalah pada pita suara. Namun, seperti diwartakan Mirror, Barbara tengah melobi Adele agar mau bergabung dengan Bond selanjutnya.

Hal yang sama juga diharapkan kepada Daniel Craig. Ini akan menjadi penampilan kelima Craig sebagai agen 007 jika ia menyetujui kembali berperan sebagai Bond.

Seorang sumber mengatakan kepada Mirror, Craig disebut tim pemenang, pilihan utama, dan mesin uang.

"Perlu waktu untuk membuat Craig setuju. Dan ada sinyal positif jika Craig akan menjadi James Bond lagi. Sedangkan Adele sudah menjadi bagian dari Bond sejak lama dan dia menyukainya. Jadi sinyalnya positif," kata sumber.

Pada 2015, Craig pernah mengatakan akan menyayat pergelangan tangannya daripada kembali lagi memerankan Bond. Namun, Barbara terus membujuknya agar mau bermain dalam satu film lagi.

Sejak beredar kabar Daniel Craig tak kembali sebagai James Bond, beberapa nama digadang-gadang akan menggantikan Craig, seperti Tom Hardy, Tom Hiddleston, dan Idris Elba.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA