Marsha Timothy Tak Menyangka Bisa Hadir di Karpet Merah Festival Film Cannes

Elang Riki Yanuar    •    24 Mei 2017 17:09 WIB
marsha timothy
Marsha Timothy Tak Menyangka Bisa Hadir di Karpet Merah Festival Film Cannes
Marsha Timothy (Foto: Dok. MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak akan ditayangkan pada 24 Mei di Directors Fortnight Festival Film Cannes. Sutradara Mouly Surya dan dua pemain Marsha Timothy dan Dea Panendra terlihat hadir di Cannes.

Tiga perempuan Indonesia itu tampak anggun ketika berjalan di karpet merah Festival Film Cannes. Marsha Timothy yang mengenakan busana rancangan Sebastian Gunawan mengaku tak menyangka bisa berjalan di karpet merah Festival Film Cannes.

"Saya tidak pernah membayangkan bisa berjalan di karpet merah," kata Marsha Timothy seperti dikutip Antara.

Menurut Marsha, hadir atau berjalan di karpet merah ajang seperti Festival Film Cannes merupakan impian semua artis. Tak terbayangkan oleh Marsha hal itu bisa terjadi pada dirinya.

"Beyond my expectation," ujarnya lirih.

Suami Marsha Timothy, Vino G Bastian sempat mengunggah penampilan sang istri bersama Mouly dan Dea di Festival Film Cannes. Marlina merupakan film ke-15 yang dibintangi Marsha Timothy.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak adalah film panjang ketiga Mouly sebagai sutradara. Sebelumnya dia membuat film fiksi. (2008) dan Tidak Bicara Cinta (2013). Film pertama meraih penghargaan Festival Film Indonesia 2008 sebagai film terbaik dan skenario terbaik, sekaligus mengantar Mouly sebagai sutradara terbaik.




 


(ELG)