Putri Gal Gadot Ingin Gantikan Peran Ibunya sebagai Wonder Woman

Purba Wirastama    •    04 Januari 2018 18:20 WIB
gal gadot
Putri Gal Gadot Ingin Gantikan Peran Ibunya sebagai Wonder Woman
Gal Gadot dan putrinya Alma (Foto: wenn)

Jakarta: Alma, putri sulung Gal Gadot yang berusia 6, punya perhatian khusus terhadap pekerjaan ibunya di film superhero Hollywood. Menurut Gadot, putrinya bahkan mengaku  ingin menjadi aktor pemeran Wonder Woman suatu saat.

"Dia (Alma) menyukainya," kata Gadot dalam wawancara bersama sutradara Patty Jenkins dengan ET Canada.

"Dia belum menonton film ini (Wonder Woman) karena aku ibunya dan aku hanya ingin melindungi serta memberinya hal-hal normal. Namun dia pasti akan nonton. Dia sangat bangga, sangat bangga. Dia sudah bertanya apa boleh dia mengambil alih peran saat aku lebih tua nanti," tutur Gadot.

Tak hanya putri Gadot, anak lelaki Patty Jenkins yang berusia 9 juga menunjukkan ketertarikan baru terhadap pekerjaan Patty sebagai sutradara film superhero. Patty menyutradarai Wonder Woman dan sedang menyiapkan film sekuelnya.

"Putraku tak terlalu peduli atas apa yang aku kerjakan. Namun dia bermain dengan mainan superhero dan peduli akan hal-hal itu. Aku melihat perubahan anakku, yang melihat Wonder Woman sebagai karakter serius. Dia menyukai Wonder Woman. Aku takjub melihat tokoh ini serta tokoh-tokoh besar lain kembali ke generasi sekarang dalam cara otentik," ujar Patty.

Gadot adalah aktris kelahiran Israel 1985. Dia dikenal luas setelah bermain di film Fast & Furious 4. Setelah bermain di beberapa film, dia bergabung dalam waralaba DCEU sejak 2016. Dia masih terlibat dalam sejumlah film DC berikutnya, termasuk sekuel Wonder Woman.

Sekuel Wonder Woman kini masih disiapkan Patty bersama tim DCEU. Film ini akan dirilis pada November 2019.


 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

3 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA