Tiga Film Domestik Tayang Akhir Pekan Ini

Purba Wirastama    •    09 Februari 2018 13:34 WIB
rekomendasi film
Tiga Film Domestik Tayang Akhir Pekan Ini
Pai Kau, London Love Story 3, Bunda- Kisah Cinta 2 Kodi

Jakarta: Tiga film domestik terbaru mulai diputar di bioskop sejak Kamis, 8 Februari 2018. Ada drama suspense Pai Kau, sekuel  drama romantis London Love Story 3, serta drama keluarga Islami Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi.

Ketiga film masih berbagi layar dengan 11 film domestik lain, termasuk Dilan 1990 yang diputar di 560-an layar. Pai Kau dibuka di 36 layar, London Love Story 3 dibuka di 240 layar, dan Kisah Cinta 2 Kodi di 91 layar.


1. Pai Kau
Lucy (Irina Chiu), putri dari bos mafia dan pengusaha terpandang, hendak menikah dengan Edy (Anthony Xie) yang rupawan dan playboy. Pada hari pernikahan yang telah disiapkan dengan sempurna, datang Siska (Ineke Valentina), selingkuhan Edy yang mengaku sebagai sepupu.

Drama laga percintaan ini menjadi debut film panjang Sidi Saleh sebagai penulis-sutradara, sekaligus debut Irina Chiu sebagai produser bersama Tekun Ji (Archipelago Pictures). Naskah ditulis Sidi bersama Mohamad Ariansah. Aktor lain yang terlibat Verdi Solaiman, Tjie Jan Tan, Natasha Gott, dan Richard Oh.




2. London Love Story 3
Setelah lama menjalin kasih, Dave (Dimas Anggara) melamar Caramel (Michelle Ziudith) untuk menjadi istrinya. Saat berlibur ke Bali demi mengenang pertemuan pertama mereka, Dave dan Caramel mengalami kecelakaan mobil parah. Seorang dokter muda (Derby Romero) menjadi gangguan bagi mereka.

Drama romantis ini merupakan film ketiga dalam seri London Love Story garapan sutradara Asep Kusdinar. Naskah ditulis Tisa TS serta Sukhdev Singh, yang sekaligus menjadi produser bersama Wicky V Olindo dalam bendera Screenplay Pictures.




3. Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi   
Kendati awalnya tak paham, Tika (Acha Septriasa) memulai bisnis pakaian muslim anak demi menyelamatkan kehidupan ekonomi keluarga. Tika menghadapi kenyataan pahit tatkala sang suami (Ario Bayu) menikah lagi atas wasiat ibunya.

Drama religi merupakan debut film panjang Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo, yang berkolaborasi sebagai penulis naskah sekaligus sutradara. Rendy Saputra, pengusaha dan pendiri sekolah bisnis, menjadi produser dalam nama Inspira Pictures.



 


(ELG)