Rayakan Infinity War, Lima Pemain Senior Bikin Tato Avengers

Purba Wirastama    •    08 Mei 2018 14:32 WIB
robert downey jrFilm Avengers Infinity War
Rayakan Infinity War, Lima Pemain Senior Bikin Tato Avengers
Lima Pemain Senior Bikin Tato Avengers (Foto: Instagram)

California: Lima aktor senior film-film superhero Marvel Cinematic Universe punya cara tersendiri merayakan proyek film Avengers: Infinity War yang sudah selesai dan dirilis. Robert Downey Jr dan keempat sobatnya membuat tato kembar dengan logo Avengers di tubuh mereka.

Kabar ini diungkap oleh Robert lewat media sosial pada Senin, 7 Mei 2018. Dalam sejumlah foto dan video Instagram, tampak kulit tangannya dirajah oleh seniman tato Joshua Lord dari New York. Sebelumnya, Jeremy Renner pemeran tokoh Hawkeye juga telah berbagi foto dengan Joshua di Instagram.

Motif tatonya perpaduan huruf A dari logo Avengers dan angka 6 yang merujuk ke jumlah tokoh superhero asli Avengers. Selain Iron-Man, ada Captain America, Black Widow, Thor, Hawkeye, dan Hulk.

Meski begitu, Mark Ruffalo pemeran Hulk tidak tampak dalam foto bersama mereka. Selain Robert dan Jeremy, ada Scarlett Johansson dan Chris Hemsworth. Nama Chris Evans disebut dalam foto dan video.

Menurut laporan Entertainment Weekly, Robert berkata memang hanya lima dari enam pemeran Avengers asli yang membuat tato. Mark Ruffalo memilih tidak ikut.

"Itu idenya Johansson. Dia dan Evans membuatnya di New York. Lalu pria New York ini, Josh Lord yang luar biasa, terbang ke LA, membuatkan tato untukku dan Renner. Lalu kami mengolok Hemsworth supaya mau melakukannya dan dia juga mendapat tato itu," kata Robert kepada EW.

Tidak hanya menerima tato, mereka berempat (selain Chris Evans) juga bergantian memberi rajahan tato untuk Josh Lord. Josh Lord dianggap sebagai orang keenam, menggantikan Mark.

"Itu pembantaian. Kami semua berkontribusi memberi ke seniman itu, tato keenam yang dia rancang untuk kami. Omong-omong dia juga punya satu tato lagi dari Scarlett, yang indah dan edan, karena seharusnya dia menggambar satu garis lurus, tetapi malah jadi petir. Kacau," tukas Robert.




 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

6 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA