Vanesha Prescilla Tak Grogi Lagi Syuting Film Dilan

Elang Riki Yanuar    •    01 Agustus 2017 08:00 WIB
film dilan
Vanesha Prescilla Tak Grogi Lagi Syuting Film Dilan
Vanesha Prescilla (Foto: dok. falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Vanesha Prescilla mengaku sangat menikmati proses syuting film Dilan. Namun, adik kandung Sissy Priscillia ini sempat grogi ketika pertama kali menjalani syuting. 

Proses syuting film Dilan dilakukan sejak 26 Juli 2017. Vanesha juga merasa semakin cocok dengan Iqbal CJR yang memerankan Dilan. 

"Senang banget. Yang pasti sudah tidak segrogi hari pertama syuting. Dilan (Iqbal) juga dukung aku banget," kata Vanesha dalam keterangan tertulisnya. 

"Suasana syutingnya bikin semangat. Sampai setiap selesai syuting, rasanya tidak sabar buat besoknya lagi. Walaupun waktu istirahatnya berkurang," imbuhnya.



Film Dilan diangkat dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq. Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini mengambil latar belakang kota Bandung sehingga syuting lebih banyak dilakukan di Kota Kembang. 

"Syuting ini pengalaman pertama aku, setiap hari semakin semangat mengikuti proses syuting karena suasananya tuh selalu buat aku senang, enggak ada bosannya. Karena seru banget dari mulai teman-teman, lawan main dan semua kru," terangnya. 



(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

14 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA