Produser The Conjuring Siapkan Film Setan Pria Bengkok

Purba Wirastama    •    01 Juni 2017 15:47 WIB
the conjuring
Produser The Conjuring Siapkan Film Setan Pria Bengkok
(Foto: via Dreadcentral)

Metrotvnews.com, Jakarta: The Nun  dan Annabelle: Creation  adalah dua film sempalan The Conjuring yang kini sedang digarap. Peter Safran, salah satu produser waralaba kisah horor supranatural ini, mengaku sudah menyiapkan satu ide film lagi untuk tokoh Crooked Man.

"Aku rasa ada sesuatu yang menarik soal Crooked Man. Mungkin dia memang tidak cocok untuk nuansa film Conjuring, dan barangkali itulah alasan orang-orang merasa dia bukan yang mereka cari dalam film Conjuring. Namun aku menduga, sebuah film khusus tokoh ini akan jadi keren," kata Safran.

Crooked Man, atau pria bengkok, adalah setan yang muncul di The Conjuring 2  (2013) arahan James Wan. Wujudnya didepiksikan dari gambar di mainan zoetrope milik salah satu anak yang mendapat gangguan setan di dalam film. Mainan tersebut memutarkan lagu daerah berjudul There Was a Crooked Man. Dalam adegan lain, seekor anjing berubah wujud jadi setan pria bengkok.


(Foto: via basementrejects.com)

"Aku menyukai karakter ini. Cara dia berubah dari anjing ke wujud Crooked Man, dan caranya berjalan. Dia bisa jadi apa, aku suka. Kami punya beberapa ide menarik untuknya. Jadi, tunggu saja," imbuh Safran.

The Conjuring adalah seri film horor Amerika ciptaan Chad Hayes dan Carey Hayes. Kisahnya merupakan fiksionalisasi atas beberapa kasus nyata yang ditangani oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Film pertama berjudul The Conjuring  (2013) dan kerap dikenang sebagai film horor paling seram. Film kedua menyusul pada tahun 2016 dan menampilkan sosok setan bernama Valak.

New Line Cinema dan Warner Bros mengembangkan lebih lanjut dunia fiksi ini. Ada Annabelle  (2014), Annabelle: Creation (2017), serta The Nun (2018).


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA