Film Baywatch Akan Dibuat Sekuel

Nia Deviyana    •    28 Mei 2017 14:52 WIB
film asing
Film Baywatch Akan Dibuat Sekuel
(Foto: Gossipandgab)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ulasan yang buruk tak menghentikan tim produksi Baywatch  untuk mengembangkan kelanjutan film tersebut. Produser Beau Flynn mengatakan, tim produksi berencana membuat sekuel yang akan membawa kembali penampilan Dwayne Johnson, Zac Efron, dan para gadis di Baywatch. 

"Kami punya cerita yang menakjubkan. Kami membawa kembali Shannon dan Swift yang menulis film pertama. Dwayne juga akan bergabung, begitu juga dengan Zac, dan para gadis," ujar Flynn seperti dilansir dari Aceshowbiz.

"Kami punya gagasan keren untuk memasukan para pemain ke dalam dunia baru ini," tambah Flynn.

Rencana penggarapan sekuel Baywatch  mendapat respons positif dari para pemain. Kelly Rohrbach mengatakan dirinya sangat senang apabila kembali di Baywatch 2

"Tentu saja (senang). Aku tidak bisa meminta pemeran yang lebih baik karena para pemain di film ini menganggumkan. Mereka lucu dan hangat. Kami seperti keluarga dan itu juga yang tergambar di layar," ucap Kelly.

Baywatch  merupakan film yang diadaptasi dari serial televisi terkenal yang bercerita mengenai kehidupan para penjaga pantai. Film yang dirilis pada 26 Mei lalu di Amerika Serikat ini hanya mendapat rating 18 persen di Rotten Tomatoes. Sementara di CinemaScore, film ini mendapat B+. 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA