Ashraf Muslim Senang Berkolaborasi dengan Aktor Indonesia

Purba Wirastama    •    12 Juli 2017 19:40 WIB
film indonesia
Ashraf Muslim Senang Berkolaborasi dengan Aktor Indonesia
(Foto: Youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktor asal Malaysia, Ashraf Muslim, beradu akting dengan Fachri Albar dan sejumlah pemain lain dalam film drama religi Bukan Cinta Malaikat. Dia mengaku sangat senang berkolaborasi dengan artis peran Indonesia dan mendapat banyak ilmu baru.

"Mereka semua orang yang namanya sungguh besar di Indonesia. Saya senang bekerja dengan mereka sebab banyak pelajaran dan pengalaman. Kadang apa yang dipelajari di Malaysia, tidak sama dengan di Indonesia. Itu menjadi ilmu baru bagi saya," kata Ashraf dalam program Roll Film Metrotvnews.com, Rabu 12 Juli 2017.

Selain Fachri dan Ashraf, pemain lain yang terlibat antara lain Nora Danish, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki. Secara khusus Ashraf memuji kemampuan Fachri sebagai aktor. Film ini merupakan kali pertama Ashraf bekerja dengan Fachri.

"Kami duduk, diskusi, dan membicarakan naskah serta karakter. (Diskusi) sangat menyenangkan karena dia (Fachri) orang yang banyak menerima. Dia banyak bicara tentang karakter. Karena diskusi itu, kita dapat chemistry," ujar Ashraf.

Film Bukan Cinta Malaikat  merupakan kisah cinta segiempat di dalam kultur Islam. Reyhan (Fachri), relawan kemanusiaan untuk konflik Timur Tengah, bertemu dan jatuh cinta dengan Dewi (Nora), peserta umroh asal Malaysia, di Madinah. Reyhan menyusul Dewi ke Malaysia untuk menyatakan cinta. Setelah menikah, hubungan mereka mengalami cobaan karena kehadiran orang lama, Aliyah (Donita) dan Adam (Ashraf).

Film ini merupakan hasil kolaborasi sutradara Aziz M Osman dari Malaysia dan Herdanius Larobu dari Indonesia. Naskah ditulis oleh Aziz. Chandir Bhagwandas, yang aktif sebagai produser pada era 1980-an, menjadi produser eksekutif. Produksi dilakukan oleh Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures.

Jangan lupa saksikan film Bukan Cinta Malaikat di bioskop kesayangan Anda mulai Kamis 13 Juli 2017.




(DEV)

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA