Film Hollywood Terbaru Iko Uwais dan Yayan Ruhian Rilis Trailer Pertama

Purba Wirastama    •    24 Agustus 2017 16:53 WIB
film asingiko uwaisyayan ruhian
Film Hollywood Terbaru Iko Uwais dan Yayan Ruhian Rilis Trailer Pertama
Beyond Skyline (instagram @liamodin)

Metrotvnews.com, Jakarta: XYZ Films telah merilis trailer pertama untuk film Beyond Skyline garapan Liam O'Donnell. Film ini juga dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia pada penghujung tahun 2017.

Film ini merupakan sekuel atas film Skyline (2010) yang ditulis dan disutradarai oleh duo Colin dan Greg Strause. Liam menjadi produser dan ikut menulis naskah untuk film pertama. Namun lantas turun tangan untuk film kedua dengan menjadi penulis dan sutradara tanpa Strause bersaudara.

Kisah besar untuk dua film adalah invasi alien di Bumi. Jika film pertama mengambil latar Los Angeles, film kedua menyorot kejadian yang terjadi pada saat bersamaan di Asia Tenggara. Seorang detektif cerdas bernama Mark (Frank Grillo) menempuh perjalanan panjang untuk membebaskan anaknya dari belenggu sebuah kapal perang milik alien.

Selain Frank, film ini juga melibatkan sejumlah aktor lintas kultur. Ada Bojana Novakovic, Iko Uwais, Callan Mulvey, Valentine Payen, Kevin O'Donnell, Yayan Ruhian, Antonio Fargas, dan Pamelyn Chee.

Syuting bertempat di beberapa lokasi Asia, termasuk Batam dan Yogyakarta. Produksi berada di bawah naungan sejumlah rumah produksi, yaitu Hydraulx Entertainment, M45 Productions, dan Red Sea Media. Kerjasama juga dilakukan dengan Alberg Productions dan XYZ.

Baca juga: Kru Film Beyond Skyline dan Yayan Cari Air Terjun di Yogya

Terkait produksi, proses syuting sebenarnya telah dilakukan pada akhir 2014 hingga awal 2015 Namun tampaknya proses pasca-produksi berjalan lebih lama. Tayangan teaser pun telah rilis pada akhir 2016.

Trailer yang belum lama ini dirilis menunjukkan gambaran besar kisahnya. Setelah sekian detik introduksi tokoh, insiden pertama terkait invasi alien dialami sejumlah tokoh utama ada di dalam kereta bawah tanah. Pesawat milik alien melayang di atas kota dan menculik nyaris setiap orang.

Baca juga: Iko Uwais Baru Selesai Syuting Beyond Skyline

Pada segmen berikutnya, Mark telah bergabung dengan kelompok pertahanan bawah tanah di suatu kawasan Asia Tenggara pimpinan Sua (Iko Uwais). Mark secara khusus meminta bantuan mereka untuk membebaskan anaknya. Namun mereka menyatakan hendak menolong setiap orang.

Tampak para anggota kelompok pertahanan mengenakan helm kendaraan bermotor yang berwarna serba hitam. Perlengkapan ini, seperti dijelaskan di film pertama, digunakan untuk melindungi pemakai dari pengaruh cahaya biru alien yang dapat membuat mereka tak sadar dan berjalan mendekati pesawat.

Beyond Skyline akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Rabu 1 November 2017.




 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

3 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA