Trailer Kedua Murder on the Orient Express Tampilkan Karakter Johnny Depp

Purba Wirastama    •    24 September 2017 15:13 WIB
film asing
Trailer Kedua Murder on the Orient Express Tampilkan Karakter Johnny Depp
Johnny Depp dalam Murder on the Orient Express (YouTube 20th Century Fox)

Metrotvnews.com, Jakarta: 20th Century Fox merilis trailer kedua untuk film Murder on the Orient Express garapan Kenneth Branagh. Dalam tayangan dua menit ini, Johnny Depp muncul sebagai pemeran tokoh bandit gangster.

Film ini merupakan adaptasi dari novel terbitan 1934 berjudul sama karangan Agatha Christie. Kisahnya mengikuti seorang detektif Belgia bernama Hercule Poirot, dalam memecahkan kasus pembunuhan di sebuah kereta. 13 orang penumpang dan seorang masinis menjadi tersangka. Poirot harus berpacu dengan waktu sebelum si pembunuh beraksi lagi.

Dalam film versi Kenneth, tokoh Poirot diperankan oleh Kenneth sendiri. Belasan tokoh yang terlibat adalah masinis (Marwan Kenzari), kepala pelayan (Derek Jacobi), putri kerajaan (Judi Dench) dan pelayannya (Olivia Colman), serta bangsawan (Sergei Polunin) dan istrinya (Lucy Boynton).

Lalu ada juga tokoh misionaris (Penelope Cruz), profesor (Willem Dafoe), salesman (Manuel Garcia-Rulfo), dokter (Leslie Odom Jr.), janda (Michelle Pfeiffer), pengasuh anak (Daisy Ridley), serta bos bandit (Johnny Depp) dan asistennya (Josh Gad).

Dalam trailer kedua ini, porsi kemunculan karakter Kenneth dan Johnny lebih banyak. Tokoh Poirot mengumpulkan alibi dari sejumlah tersangka, yang masing-masing ternyata punya relasi dengan korban pembunuhan. Poirot juga berbicara dengan tokoh bandit gengster, yang secara pembawaan mudah untuk dituduh sebagai tersangka utama.

Beberapa cuplikan adegan menampilkan sikap tak percaya setiap penumpang satu sama lain. Mereka terlibat konflik dan perkelahian. Pada satu titik, kereta terguling di kawasan perbukitan salju.

Film ini menjadi kali kedua novel bersangkutan diadaptasi. Film sebelumnya dirilis pada 1974, dengan sutradara Sidney Lumet dan aktor utama Albert Finney. Selain itu juga ada adaptasi versi film televisi Amerika (2001) dan Jepang (2015), serta serial televisi di AS dan Inggris (2010).

Murder on the Orient Express  dijadwalkan tayang di bioskop pada November 2017.




(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA