Hanung Kembali Sutradarai Film Jomblo Versi Baru

Elang Riki Yanuar    •    28 Oktober 2016 15:38 WIB
hanung bramantyo
Hanung Kembali Sutradarai Film Jomblo Versi Baru
Hanung Bramantyo (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Jomblo akan dibuat ulang. Hanung Bramantyo kembali dipercaya menyutradarai film yang pertama tayang pada tahun 2006 itu.

Hampir satu dekade sejak dirilis, Hanung merasa tema yang diusung film Jomblo masih relevan hingga kini. Hanung pun menyampaikan idenya kepada rumah produksi Falcon Picture.

"Mas Hanung melihat bahwa topik jomblo sangat relevan untuk diangkat lagi dalam konteks kini. Hal tersebut disampaikan Mas Hanung kepada pihak Falcon, dan pihak Falcon menyambut ide Mas Hanung," kata Adhitya Mulya dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Adhitya Mulya merupakan penulis novel Jomblo yang kemudian diangkat ke layar lebar. Adhitya merasa tersanjung karena karyanya dengan judul sama dua kali dibuatkan film.  

"Saya bersyukur dan senang mendapatkan kesempatan kedua untuk membawa Jomblo ini ke layar lebar lagi," katanya.

Belum diketahui, apakah film daur ulang Jomblo akan mempertahankan pemainnya terdahulu atau mencari pemain baru. Film Jomblo sebelumnya dibintangi oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, Rizky Hanggono, Rianti Cartwright.

Film yang dulu meraih Piala Citra ini bercerita tentang mahasiswa bernama Agus, Doni, Bimo, dan Olip. Persahabatan mereka mengalami perubahan setelah kehadiran sejumlah wanita.

"Semoga penonton nanti bisa terhibur dengan film Jomblo versi baru. itu yang paling penting. Harapan lebih lanjutnya, semoga penonton mendapatkan sebuah take away message dari filmnya, apa pun itu. Mohon doanya agar prosesnya lancar dan nanti produknya dapat diterima," tutup Adhitya.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA