Lady Gaga akan Perankan Donatella Versace

Elang Riki Yanuar    •    05 November 2016 16:23 WIB
lady gaga
Lady Gaga akan Perankan Donatella Versace
Lady Gaga (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lady Gaga akan memerankan desainer Donatella Versace di American Crime Story. Serial televisi ini akan mengangkat kisah pembunuhan saudara kandung Donatella yang juga desainer, Gianni Versace.

Gianni Versace tewas dibunuh oleh seorang pembunuh berantai bernama Andrew Cunanan pada Juli 1997. Andrew lantas ditemukan bunuh diri tak lama setelah melakukan aksinya itu. Setelah kematian Gianni, Donatella mengambil alih grup mode ternama itu.

Serial 10 episode itu dijadwalkan akan mulai syuting tahun depan. Proyek ini kabarnya bukan satu-satunya proyek yang mengangkat kisah tragis Gianni.

Antonio Banderas disebut sebagai aktor yang memerankan Gianni Versace dalam sebuah film yang akan disutradarai Bille August. Namun, proyek ini kabarnya tidak mendapat restu dari grup fesyen Italia itu.

"Kami tidak mengizinkan atau terlibat sama sekali dalam film mendatang tentang Versace. Film ini harus dilihat sebagai karya fiksi," kata sang juru bicara.

Pembuatan film kabarnya akan berlangsung di Milan, Italia sebelum pindah ke Reggio Calabria setelah itu lanjut ke Miami, Amerika di mana tempat sang desainer tewas dibunuh di usia 50 tahun.

 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

26 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA