Raih 3 Juta Penonton, Warkop DKI Reborn Siap Salip AADC 2

Elang Riki Yanuar    •    14 September 2016 21:03 WIB
warkop dki
Raih 3 Juta Penonton, Warkop DKI Reborn Siap Salip AADC 2
Warkop DKI Reborn tembus 3 juta penonton (Foto: twitter falcon)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 terus menarik minat penonton film Tanah Air. Kali ini, mereka meraih tiga juta penonton hanya dalam waktu tujuh hari.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 hanya terpaut sekitar 50 ribu penonton dengan film My Stupid Boss yang ada di peringkat kedua film Indonesia paling banyak ditonton. Capaian ini membuat sang produser yakin segera menyalip My Stupid Boss, atau bahkan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang meraih 3,6 juta penonton atau film Indonesia paling banyak ditonton.

Apalagi, film yang tayang sejak 8 September ini masih tayang dan mendapat layar begitu banyak di sejumlah bioskop. Bukan tidak mungkin, hanya dalam waktu satu pekan film ini sudah bisa melampaui penonton AADC 2.

Baca: Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor AADC 2

"Kami tidak pernah menargetkan jumlah penonton. Kami selalu mensyukuri apa kami dapatkan dari kerja keras kami. Tapi kalau melihat dari antusias penonton yang begitu besar pada film ini, mudah-mudahan film ini bisa menduduki peringkat satu box office film Indonesia 2016," ungkap Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Filmnya bisa menembus tiga juta penonton merupakan hal tak terduga bagi Vino G Bastian. Pemeran Kasino ini awalnya sedikit takut bicara target penonton, tapi kini dia sedikit lega melihat respons positif yang diterima Warkop DKI Reborn.

"Sejak hari pertama saya memang rasanya harus berhati-hati banget berkomentar, terutama terkait dengan jumlah penonton. Tetapi ketika hari ini dikabari bahwa jumlah penonton telah mencapai tiga juta penonton, saya tak bisa lagi menahan rasa gembira saya," kata Vino.

Baca: Bocoran Cerita Warkop DKI Reborn Part 2

"Saya selalu percaya, sebuah film yang kontennya memang baik, dipromosikan juga dengan sangat baik, maka film itu akan mencapai sukses seperti yang dialami oleh Warkop DKI Reborn," lanjutnya.




(ELG)