AADC 2 dan Ancaman Blokir Dian Sastro

Elang Riki Yanuar    •    04 Mei 2016 15:06 WIB
aadc 2
AADC 2 dan Ancaman Blokir Dian Sastro
Dian Sastro (Foto: MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 benar-benar meraup sukses. Sejak ditayangkan pada 28 April 2016, film garapan Riri Riza itu menembus sejuta penonton.

Kesuksesan itu juga menjalar hingga ke negara lain seperti Malaysia dan Brunei. Jumlah layar bahkan harus ditambah karena membeludaknya penonton film tentang Rangga dan Cinta itu.

Namun, torehan prestasi itu ternyata membawa kegelisahan tersendiri bagi para pemain seperti Dian Sastro, Sissy Priscillia, hingga sang produser, Mira Lesmana. Mereka resah karena banyak spoiler atau bocoran jalan cerita yang bertebaran di media sosial.

Kesuksesan AADC 2 memang membuat film ini menjadi perbincangan di media sosial. Sayangnya, ada saja ulah iseng netizen yang membocorkan adegan-adegan film AADC 2. Baik dalam bentuk bocoran tulisan jalan cerita, gambar, hingga cuplikan adegan.

Salah satu foto yang sempat menjadi viral ialah adegan ciuman Rangga dan Cinta. Foto itu bahkan sudah beredar sebelum AADC 2 tayang di bioskop.

Dian Sastro pun jadi resah dibuatnya. Dalam keterangan profil media sosialnya, Dian mengancam akan memblokir siapa pun yang membocorkan film terbarunya itu.

"Aku akan blokir siapa pun yang membocorkan film kami," tulis Dian.

Mira Lesmana pun memberikan perhatiannya atas kejadian ini. Mira membuat tanda pagar #AADCnospoiler di Twitter.

"Terima kasih sudah menikmati & Terima kasih untuk tidak spoiler. Kamu juaraaak #AADC2NoSpoiler," tulis Mira.



Hingga kini, AADC 2 masih terus menjadi perbincangan di media sosial. Melihat capaian penontonnya yang menembus jutaan hanya dalam hitungan hari, AADC 2 diprediksi akan menjadi film paling banyak ditonton tahun ini.


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA