Tom Holland Bergabung di Film tentang Thomas Alva Edison

Elang Riki Yanuar    •    04 November 2016 08:00 WIB
tom holland
Tom Holland Bergabung di Film tentang Thomas Alva Edison
Tom Holland (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tom Holland dipastikan ikut ambil bagian di film The Current War. Pemeran baru Spider-Man itu akan bergabung dengan sejumlah artis lain yang sudah dipastikan bermain seperti Benedict Cumberbatch, Michael Shannon dan Nicholas Hoult.

The Current War merupakan film yang mengangkat cerita 'pertarungan' antara Thomas Alva Edison dan George Westinghouse tentang arus distribusi listrik. Sebagaimana diketahui, kala itu Edison bersikeras dengan listrik arus searah (DC), sedangkan Westinghouse setuju dengan listrik arus bolak-balik (AC).

Benedict Cumberbatch akan memerankan Thomas Alva Edison, sedangkan George Westinghouse diperankan Michael Shannon. Nicholas Hoult akan tampil sebagai Nikola Tesla.

Eddie Redmayne disebut melakoni tokoh Paul Cravath, pengacara yang mendampingi Westinghouse dari gugatan hukum yang dilayangkan Edison. Tom Holland sendiri akan berperan sebagai Samuel Insull yang merupakan tangan kanan Edison.

Film The Current War akan mengambil latar tahun 1880-an. Sebagian kisah dari film ini diambil dari buku berjudul The Last Days Of Night.

Dalam sejarah yang sudah diketahui ialah Nikola Tesla awalnya bekerja dengan Edison. Namun, dia akhirnya memutuskan jalan sendiri dan menjual hak paten penemuannya kepada Westinghouse.

Film ini dijadwalkan memulai proses syuting pada bulan depan. Alfonso Gomez-Rejon ditunjuk sebagai sutradara, sedangkan skenarionya akan ditulis Michael Mitnick.
(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA