Ayushita Dapat Banyak Ilmu Usai Bintangi Film Bid'ah Cinta

Elang Riki Yanuar    •    11 Maret 2017 23:48 WIB
ayushita
Ayushita Dapat Banyak Ilmu Usai Bintangi Film Bid'ah Cinta

Metrotvnews.com, Jakarta: Ayushita untuk pertama kalinya bermain film bertema religi berjudul Bid'ah Cinta. Selain suka jalan cerita filmnya, Ayushita mengaku tertarik dengan pesan yang hendak disampaikan film ini.

"Setelah aku baca skenario dan jalani semuanya, ini film untuk mengingatkan semua masyarakat Indonesia, perbedaan bukan dijadikan permasalahan yang besar. Kita dilahirkan memang berbeda. Film ini mengingatkan kita tenggang rasa terhadap perbedaan. Tidak boleh merasa paling benar," kata Ayushita  saat ditemui di Metropole, Jakarta, Sabtu (11/3/2017).
 
Di film ini Ayushita berperan sebagai Khalida berpacaran dengan Kamal. Kisah mereka terganjal restu karena perbedaan paham keagamaan di antara keluarga. Ayushita pun mendapat banyak pelajaran ketika bermain film ini.

"Aku beruntung film ini hampir semua pemainnya kehidupan dengan dunia pesantren atau santri. Jadi belajar tentang agama. Jadi pekerjaannya bermanfaat banget karena aku dapat ilmu banyak. Menambah ilmu religi," ujar Ayushita.

Film Bid'ah Cinta dibintangi Dimas Aditya, Ayushita, Alex Abbad, Ibnu Jamil, Dewi Irawan, Jajang C Noer,  Tanta Ginting, Karlina Inawati, Khiva Iskak, Fuad Idris, Ronny P Tjandra dan Yoga Pratama.

Film yang disutradarai Nurman Hakim ini akan tayang di bioskop 16 Maret 2017. Bagi Dimas Aditya yang memerankan Kamal, bermain bersama Ayushita bukan masalah berarti.

"Tantangannya memahami agama lebih dalam. Jadi saya harus observasi. Saya tidak kesulitan bermain dengan Ayushita karena sudah kenal," kata Dimas Aditya.


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

22 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA