Marsha Timothy Butuh Empat Bulan Dalami Peran di Film Kulari ke Pantai

Cecylia Rura    •    22 Juni 2018 22:25 WIB
marsha timothyFilm Kulari ke Pantai
Marsha Timothy Butuh Empat Bulan Dalami Peran di Film Kulari ke Pantai
Ibnu Jamil (kiri) dan Marsha Timothy (kanan) dalam film Kulari ke Pantai. (Foto: Miles Films)

Jakarta: Pemeran Marlina dalam film Si Pembunuh Empat Babak, Marsha Timothy memerankan tokoh ibu dalam film anak Kulari ke Pantai. Dalam film ini, Marsha berperan sebagai Uci, sosok ibu bagi anak perempuannya yang lincah beraktivitas yakni Samudra (Maisha Kanna), sekaligus tante untuk keponakan perempuan yang bergaya ala sosialita bernama Happy (Lil'li Latisha).

Untuk mendalami karakter Uci, Marsha membutuhkan waktu kurang lebih empat bulan.

"Pendalaman jadi Uci dari bulan Desember (2017) sampai bulan Maret (2018). Jadi, cukup banyak waktu dan intensif ketemu sama anak-anak," kata Marsha Timothy dalam jumpa media di XXI Epicentrum Jakarta, Jumat, 22 Juni 2018.

Awalnya, Marsha sempat ragu apakah bisa cocok saat beradu peran dengan Maisha dan Latisha, tetapi usaha mereka pun berbuah hasil dan bisa menjalin hubungan lebih akrab.

"Pertama juga ragu-ragu apa saya bisa nyambung sama mereka, apa mereka bisa nyaman sama saya atau enggak. Tapi ternyata, seiring dengan waktu kita bisa jadi trio. Trio USAHA, Uci-Sam-Happy," kata Marsha.

Kulari ke Pantai bercerita tentang perjalanan dua anak perempuan yakni, Sam dan Happy dengan kepribadian berbeda. Mengangkat isu kehidupan anak-anak dan keluarga masa kini, kisah mereka dibawa dalam perjalanan panjang melalui perjalanan darat yang ditempuh kurang lebih selama seribu kilometer. Mau tidak mau, Sam dan Happy harus berkomunikasi ketika berada dalam satu mobil.

Film Kulari ke Pantai merupakan film anak pertama yang tayang di tahun 2018. Mengusung genre film anak dengan drama komedi, naskah film Kulari ke Pantai dikerjakan oleh empat orang sekaligus di antaranya Gina S. Noer, Mira Lesmana, Riri Riza dan Arie Kriting. Riri Riza dan Mira Lesmana kembali berduet sebagai sutradara dan produser di bawah naungan Miles Films, bekerja sama dengan beberapa sponsor.

Selain Marsha Timothy, Maisha Kanna dan Lil'li Latisha, beberapa aktor pendukung lain untuk film ini di antaranya Ibnu Jamil, Lukman Sardi, Karina Suwandi, Dodit Mulyanto, Suku_Dani dan Mo Sidik.

Film Kulari ke Pantai dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Juni 2018.


 


(ELG)