Dua Film Indonesia Tayang Akhir Pekan

Purba Wirastama    •    20 Juli 2017 09:51 WIB
film indonesia
Dua Film Indonesia Tayang Akhir Pekan
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua film Indonesia terbaru ditayangkan mulai hari ini, Kamis 20 Juli 2017. Ada komedi romantis Mars met Venus part Cewe dan horor thriller The Doll 2.

Kedua film masih berbagi layar dengan empat film Indonesia lain, yaitu Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Jailangkung, Sweet 20, dan Insya Allah Sah.

Film Mars Met Venus  dibagi menjadi dua bagian yang tayang berdekatan. Kelvin (Ge Pamungkas), mahasiswa arsitek, berencana melamar kekasihnya, Mila (Pamela Bowie), dengan membuat video blog. Namun proses tersebut dipenuhi konflik salah paham karena berbagai hal yang selama ini luput dari perhatian. Mereka berdua mendapat dukungan dan nasehat dari para sahabat masing-masing.

Bagian pertama, Part Cewe, menyuguhkan perspektif Mila serta kedua sahabatnya, Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany). Mereka memiliki banyak pertanyaan dan kebingungan mengenai sikap para lelaki. Bagian kedua, Part Cowo, menjawab berbagai kebingungan perempuan dari perspektif Kelvin serta empat sahabatnya, Reza, Bobi, Martin dan Steve (Cameo Project).

Film ini diproduksi oleh MNC Pictures. Penyutradaraan ditangani oleh Hadrah Daeng Ratu. Lukman Sardi menjadi produser kreatif. Naskah ditulis oleh Nataya Subagya, yang sebelumnya juga menulis beberapa skenario bertema hubungan asmara, seperti Aku Atau Dia  (2010), 7/24  (2014), dan 3 Dara  (2015).

Mars Met Venus Part Cewe  ditayangkan di bioskop mulai Kamis 20 Juli 2017. Sementara Part Cowo  tayang dua minggu berikutnya pada 3 Agustus 2017.





The Doll 2  adalah sekuel untuk film The Doll  (2016). Kisah boneka berhantu terjadi pada keluarga lain dan dengan boneka berbeda. Aldo (Herjunot Ali) dan Maira (Luna Maya) berduka karena Kayla, anak perempuan semata wayang, meninggal dalam kecelakaan maut. Pada hari ulang tahun Kayla, Maira merasakan kehadiran hantu yang diyakini arwah Kayla.

Atas saran teman (Maria Sabta), sang ibu melakukan ritual pemanggilan arwah dengan boneka kesayangan Kayla. Namun upaya ini justru berujung pada teror baru yang mengancam nyawa. Bu Laras (Sara Wijayanto) dan Bagas (Rydhen Afexi), paranormal kakak beradik, datang membantu.

Film ini diproduksi oleh Hitmaker Studios. Rocky Soraya kembali menjadi sutradara. Dia juga menjadi produser serta menulis naskah bersama dengan Riheam Junianti dan Fajar Umbara. Pemain pendukung lain adalah Mega Caferansa dan Ira Ilva Sari.





(DEV)