Mata Batin, Film Horor Terbaru Rocky Soraya

Purba Wirastama    •    26 September 2017 13:41 WIB
film indonesia
Mata Batin, Film Horor Terbaru Rocky Soraya
Mata Batin (Hitmaker Studio)

Metrotvnews.com, Jakarta: Produser dan sutradara Rocky Soraya mengerjakan film horor terbaru berjudul Mata Batin di bawah bendera produksi Hitmaker Studio. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Denny Sumargo, Citra Prima, dan Bianca Hello.

Kisahnya berpusat pada kakak beradik Alia (Jessica) dan Abel (Bianca) yang baru saja ditinggal mati kedua orangtua. Mereka lantas kembali dari Bangkok ke Jakarta untuk menjalani hidup baru dengan tinggal di rumah masa kecil yang jauh dari kota. Davin (Denny), pacar Alia, ikut tinggal di situ menemani.

Penokohan dalam cerita kurang lebih mirip seperti The Doll 2, film Rocky sebelumnya. Setelah kembali ke rumah, gangguan gaib mulai menghampiri mereka. Sang adik yang punya mata batin terbuka, meyakini bahwa ada roh tinggal di rumah tersebut.

Kakak dan pacarnya tak menghiraukan dan justru menganggap Abel punya gangguan psikis. Abel pun mengajak mereka menemui paranormal (Citra Prima). Setelah mata batin Alia dibuka, dia merasakan sendiri kehadiran sosok-sosok yang tak kasatmata.

Lewat teaser trailer yang baru saja dirilis, kita dapat melihat situasi rumah tempat tinggal dan satu teror gaib yang mereka alami.  Tampak Alia menyisir rambut di depan cermin, yang dari situ dia dapat melihat sosok nenek berambut putih panjang. Bisa ditebak, nenek ini tak terlihat saat Alia menoleh ke belakang.

Teaser ini juga mengenalkan satu gaya sinematografi yang digunakan di film, yaitu pergerakan kamera yang seolah-olah satu shot tak terputus. Gaya serupa pernah digunakan Rocky di The Doll 2, tetapi hanya punya porsi sangat sedikit.

Naskah film ditulis oleh Rocky sendiri. Aktor lain yang terlibat adalah Epy Kusnandar. Luna Maya terlibat sebagai perancang kostum. Musik digarap oleh Nara Anindyaguna dan Randy Danistha (Nidji).

Mata Batin dijadwalkan tayang di bioskop pada 30 November 2017.




 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA