Fakta Menarik Seputar Film Cars 3

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Agustus 2017 16:11 WIB
film asing
Fakta Menarik Seputar Film Cars 3
Cars 3 (Foto: disney)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sepak terjang pebalap fiktif legendaris, Lightning McQueen, telah memasuki usia 10 tahun sejak film Cars dirilis untuk pertama kali.

Kini, film animasi Cars telah masuk seri ketiga. Sosok McQueen pun kembali muncul dan menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Dalam kehadirannya kali ini, McQueen membawa fakta menarik yang patut diketahui penggemar Cars.

Pertama, McQueen kembali dengan angka #95 lengkap dengan simbol petir ikoniknya. Rancangan grafis McQueen adalah perpaduan tampilan McQueen pada film debut Cars tahun 2006 dan Cars 2 yang dirilis pada 2011.

Fakta menarik selanjutnya dari Cars 3 adalah kehadiran Cruz Ramirez yang menjadi karakter utama Cars 3.  Karakter dengan angka 656 ini akan dibuat "hidup" karena tim grafis Disney selaku rumah produksi akan menempatkan 360 titik kontrol pada rangka badan Cruz, termasuk 296 titik pada bagian wajah.

Disney menggarap film ini secara serius. Salah satunya dari segi teknis. Tim produksi memasang 30.000 lampu di Florida Speedway untuk keperluan syuting.

Tim produksi juga menyiapkan 81.924 storyboard saat produksi Cars 3. Di akhir periode produksi, hanya 10.102 storyboard yang terpilih diangkat ke layar lebar.

Cars 3 kembali disutradarai oleh Brian Fee, jajaran pengisi suara akan diisi oleh Owen Wilson, Cristela Alonzo, dan Armie Hammer. Cars 3 mulai tayang di Indonesia pada 16 Agustus 2017.


 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA